Sukses

Sridevi Meninggal Dunia, Rani Mukerji Merasa Seperti Mimpi Buruk

Liputan6.com, Mumbay - Kepergian Sridevi yang sangat mendadak menyisakan duka tak hanya bagi keluarga atau kerabat, tapi juga rekan-rekannya, sesama artis di Bollywood. Salah satunya, Rani Mukerji.

Artis yang bermain bersama Sharukh Khan dan Kajol di Kuch Kuch Hota Hai itu menyebutnya, seperti mimpi buruk. Ia tak menyangka Sridevi telah meninggal dunia, diwartakan Times of India, Jumat (2/3/2018).

Rani Mukerji mengaku dirinya sangat terluka mendengar kabar kematian Sridevi. Bahkan, Rani Mukerji sampai tak bisa berkata apa-apa.

"Aku bingung. Aku sama sekali tidak mengerti. Aku sangat terluka mendengar kabar itu," kata Rani Mukerji.

Saksikan video berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terluka Hati

Rani Mukerji menyebutkan ulang tahunnya kali ini, sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Sridevi yang menjadi idola dan teman baiknya telah tiada.

"Ulang tahunku tak akan sama lagi. Tak ada lagi idolaku kali ini," sebut Rani.

3 dari 5 halaman

Idola Terbaik

Rani Mukerji menyebutkan, Sridevi adalah idola terbaiknya. Ia menyaksikan kerja kerasnya sejak kecil.

"Bagiku, Sridevi adalah idolaku. Ia menjadi kebanggaanku sejak kecil. Aku melihatnya syuting sejak dulu," Rani Mukerji menambahkan.

4 dari 5 halaman

Bawa Tas Sekolah

Rani Mukerji menyebutkan, ia menonton Sridevi berakting masih dengan membawa tas sekolahnya. Jadi, Rani Mukerji merasa ia tumbuh bersama Sridevi.

"Aku ingat, aku masih membawa tas sekolahku saat menyaksikan Sridevi syuting," kata Rani Mukerji.

5 dari 5 halaman

Rani Mukerji

Sementara itu, Rani Mukerji pernah menerima penghargaan National Awards dari Institut untuk Keadilan Gender.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Rani karena sang artis dianggap telah melakukan Representasi Terbaik untuk Upaya Keselamatan, Keamanan dan Perlindungan Anak Perempuan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS