Sukses

Sebelum Red Sparrow, Jennifer Lawrence Pamer Tubuh di Film Mother

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Red Sparrow di layar lebar menjadi satu momen yang langka bagi aktris utamanya, Jennifer Lawrence. Pasalnya, di situ ia secara berani melakukan satu hal yang tak biasa, yaitu beradegan tanpa busana.

Namun sebelum tampil secara berani di Red Sparrow, Jennifer Lawrence sebelumnya juga pernah memamerkan bagian tubuh sensitifnya. Hal itu ia lakukan dalam film Mother! yang dirilis belum lama ini, tepatnya pada 2017 silam.

Di salah satu adegan Mother! itu, Jennifer Lawrence mengenakan busana sweater tipis tanpa pakaian dalam. Adegan tersebut memperlihatkan bajunya ditarik-tarik oleh orang-orang yang membuat karakter yang ia mainkan murka. Alhasil, payudara Jennifer Lawrence terlihat jelas oleh penonton.

Adegan tersebut menggemparkan para penggemar. Pasalnya, di film-film sebelumnya Jennifer tak pernah mengekspose bagian tubuhnya. Bahkan sebelum tampil di Mother! dan Red Sparrow, ia sempar berikrar bahwa dirinya tak akan tampil bugil di sebuah film.

1 dari 5 halaman

Mengenang Kembali

Namun baru-baru ini, ia mengenang kembali momen tersebut tanpa rasa canggung dalam sebuah wawancara bersama USA Today yang dipublikasikan Selasa (27/2/2018).

"(Sutradara) Darren (Aronofsky) menunjukkan kepadaku hasil rekamannya (adegan mengekspose payudara). Aku seperti, 'Yah, itu tidak terlalu cabul,' jadi aku melepas bra-ku," ucap Jennifer Lawrence menceritakan.

2 dari 5 halaman

Menikmati Momen

Uniknya, Jennifer Lawrence malah seperti menikmati momen pamer bagian tubuh sensitif itu. Ia juga menekankan bahwa dirinya tak sedang menjalani syuting untuk adegan seksual di sebuah film.

"Jadi ada semacam satu momen bagiku. Aku seperti, 'Payudaraku keluar! Payudaraku keluar, aku di lokasi syuting!' Tapi hanya sampai poin itu aku tak pernah melakukan apa pun yang menjurus kepada hal-hal seksual," katanya.

3 dari 5 halaman

Balerina yang Menjadi Mata-Mata

Red Sparrow merupakan film thriller psikologis yang berpusat pada Dominka Egorova (Jennifer Lawrence), seorang balerina yang menjadi mata-mata agar bisa dilatih untuk merayu dan menjerat sasarannya. Film ini diambil dari novel berjudul sama karya Jason Matthews yang terbit pada 2013. Jason merupakan mantan agen CIA yang menulis tentang program nyata di Rusia bernama Sparrow School.

Jennifer Lawrence sendiri selama beberapa tahun terakhir ini selalu mendapatkan peran dewasa, tetapi tak vulgar, seperti dalam American Hustle dan Silver Linings PlayBook. Ia sempat menyatakan dengan teguh bahwa dirinya menghindari pekerjaan yang mengandalkan seksualitas dan ketelanjangan.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Red Sparrow Bikin Jennifer Lawrence Latihan Balet dan Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Tampil Bugil di Red Sparrow, Jennifer Lawrence Sembuh dari Trauma