Sukses

Jawaban Ruben Onsu soal Acaranya yang Dikritik

Ruben Onsu langsung memberi jawaban terkait kritik untuk acara talkshow yang dipandunya.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia mencurahkan kekecewaannya terhadap sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu melalui sebuah unggahan Instagram Stories-nya. Tak berselang lama, Ruben Onsu langsung memberikan jawaban atas unggahan Widi Mulia.

Dalam klarifikasinya tersebut, Ruben Onsu menyertakan bukti percakapan antara tim kreatif program yang dipandunya dengan manajer Widi Mulia.

"Hahahha ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dng manager nya, silahkan di baca dengan seksama, dan Hei Netijennnnn cuzzzzz baca ya ganksss," tulis Ruben Onsu pada Kamis (1/3/2018).

Benar saja, di unggahan selanjutnya Ruben Onsu mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang berisikan percakapan antara tim kreatif dengan manajer Widi Mulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyanyi

Dalam unggahan tersebut memang terbukti bahwa manajer Widi Mulia sempat bertanya tentang kepastian apakah Widi Mulia akan bernyanyi atau tidak dalam acara tersebut. Kemudian tim kreatif menjawab bahwa Widi Mulia memang tidak bernyanyi.

"Oiya, mba Widi ga nyanyi kan ya," tanya manajer Widi Mulia.

"Ga kok mba ga nyanyi," jawab tim kreatif.

3 dari 5 halaman

Kecewa

Memang sebelumnya Widi Mulia dengan jelas mengatakan tidak ingin diundang lagi dalam acara tersebut. Ia merasa tidak dalam tempat yang sesuai karena acara tersebut hanya berisikan bercandaan yang tak berisi.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi Mulia.

4 dari 5 halaman

Diskusi

Situasi ini membuat kolom komentar Widi Mulia menjadi ladang diskusi para warganet. Banyak yang mendukung Widi Mulia, tetapi tidak sedikit juga yang membela program talkshow tersebut.

"Jiah rame 😅 Terima kasih untuk respon ttg pernyataan saya di ig story. silahkan komen suka atau ngga, tapi dengan alasan yg sehat dan masuk akal aja ya.. kalo ga masuk kategori itu yah pasti saya block lah :))," tulis Widi Mulia di kolom komentar unggahan terakhirnya.

5 dari 5 halaman

Maaf

Dari diskusi yang menjadi debat kusir tersebut, tidak sedikit juga yang tidak memihak siapa pun alias netral. Mereka berharap agar masalah ini bisa cepat selesai. Paling tidak kedua pihak bisa saling memberi maaf agar masalah ini bisa cepat selesai.

"klu mau selesai mungkin lebih baik mbak Widi nya minta maaf x mbak di ig nya..gara2 ini banyak loh yg ngehujat para host nya.. @brownis_ttv terus ya menghibur dgn hahahihi nya.. ✌✌✌✌✌✌✌," tulis @citarapianti.88.

"Duh netizen mulunya bener2 deh. Sadar gak sih, mbak widi ini artis senior lho. Sepak terjangnya udah belasan tahun. Harusnya kalau tau yang namanya ETIKA, ada senior yang sakit hati, mbok ya tim kreatif sama host2 nya minta maaf lah.. bukannya malah nyerang balik. Saling respect lah satu sama lain," kata @anissaziza19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.