Sukses

Osama dan Keponakan Seksi Wafah Dufour

Liputan6.com, London: Apakah Anda pernah mendengar nama seorang model cantik dan seksi, penulis lagu, sekaligus penyanyi Wafah Dufour? Model seksi ini adalah keponakan Osama bin Laden. 

Wafah Dufour lahir 23 Mei 1975 dan dibesarkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Nama asli Wafah seperti juga pamannya, menggunakan nama famili Laden, Wafah bin Laden. Nama Wafah Dufour cukup tenar di dunia  selebritas Negeri Paman Sam. Wafah Dufour memiliki garis keturunan bin Laden dari ayahnya, Yeslam bin Laden, yang juga merupakan saudara tiri Osama.

Setelah menghabiskan masa kecil di Los Angeles, keluarganya pindah ke Arab Saudi, dan kemudian ke Jenewa, Swiss. Ibunya berdarah Swiss. Orangtua Wafah bercerai 2006 silam. Kabarnya, sang ayah dan keluarganya belum pernah bicara dengan Wafah dan juga kedua adiknya sejak berumur 15 tahun.

Setelah menginjak usia dewasa, Wafah mengubah nama belakangnya tak lagi 'bin Laden' tapi Dufour. Ibunya masih keturunan bangsawan berdarah campuran Swiss-Iran.

Sama seperti Osama, Wafah juga memiliki otak yang cerdas dalam bidang pendidikan. Ia menyelesaikan tingkat kesarjanaannya di bidang hukum di Geneva University dan kemudian meraih gelar sarjana master (S2) hukum di Columbia University. Dengan tekad besar untuk terjun ke dunia hiburan Hollywood, ia sempat dijadwalkan untuk muncul dalam sebuah reality show tahun 2006. Namun, kesempatan emasnya itu kandas karena Hollywood tidak mengharapkan kerabat Osama masuk di dalamnya.

Wafah merupakan salah satu dari 300 keponakan dan sepupu Osama bin Laden. Ia juga memiliki dua kewarganegaraan, yakni Swiss dan Amerika Serikat. Perempuan cantik ini dapat berkomunikasi dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Prancis, Inggris, dan Persia. Saat ini, Wafah menetap di London, Inggris dan berencana menelurkan album musiknya dengan berkolaborasi bersama band asal Atlanta, Black Lips.

Hidup ini merupakan pilihan. Berbeda dengan sang paman Osama bin Laden, Wafah lebih memilih menjadi dirinya sendiri. Dengan modal kecantikan, kecerdasan, dan keseksiannya ia kini menjadi penyanyi, sosialita, penulis lagu dan bahkan merambah ke dunia model. (Zimbio/Vin)
    Loading