Sukses

Park Shin Hye Ungkap Rahasia Kerja Keras Tanpa Stress

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Park Shin Hye tak hanya sebatas di Korea Selatan saja, tapi juga hingga negara-negara lainnya di dunia, termasuk Indonesia. Sebagai artis, Park Shin Hye memang sangat aktif menghibur penggemar dengan kemampuannya berakting.

Park Shin Hye tercatat bermain di berbagai judul drama dan film, mulai dari You’re Beautiful (2009), The Heirs (2013), Pinocchio (2014), serta film yang menyayat hati Miracle in Cell No.7 (2013).

Selama berada di lokasi syuting, Park Shin Hye menyebutkan dirinya berusaha menghindari masalah atau bekerja dengan nyaman. Salah satunya, dengan tidak memupuk rasa kesal.

Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire, Park Shin Hye menyatakan, bekerja dengan cara itu, membuat dirinya jadi lebih betah di lokasi syuting, diwartakan Naver, Kamis (1/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Jadi Orang Baik

"Aku berusaha tidak menyakiti perasaan orang lain atau memupuk dendam. Jadi, aku selalu memiliki kenangan yang indah saat berada di lokasi syuting," sebut Park Shin Hye.

3 dari 5 halaman

Masih Perlu Belajar

Park Shin Hye juga mengaku masih harus banyak belajar. Sebagai manusia, ia masih harus tumbuh dan mempelajari banyak hal.

"Aku selalu berpikir, aku masih tumbuh lebih besar lagi. Masih perlu banyak belajar, sebagai manusia dan artis," Park Shin Hye menambahkan sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Penghargaan dari Negara

Eksistensi Park Shin Hye pun dianggap menguntungkan negaranya, Korea Selatan untuk menyebarkan virus hallyu, diwartakan The Korea Herald.

Pada 2015, Park Shin Hye pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award.

5 dari 5 halaman

Artis Termahal

Park Shin Hye juga masuk dalam deretan artis termahal di Korea Selatan. Sebuah laporan dari foxnewspoint menyebutkan, Park Shin Hye dibayar US$ 16.700 atau sekitar Rp 226 juta untuk setiap episode. Bayaran itu masih ditambah lagi dengan honor bintang iklan atau model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini