Sukses

Tontonan Menarik Pekan Ini, Film Peter Rabbit Si Kelinci Bandel yang Lucu dan Kocak

Liputan6.com, Jakarta Buat para pecinta film animasi, rasanya sangat disayangkan kalau tidak menonton film Peter Rabbit. Film Peter Rabbit bisa menjadi tontonan yang menarik pekan ini. Tak sekedar menghibur, tapi juga mengajak penonton bernostalgia dengan cerita dan karakter kelinci.

Kisah Peter Rabbit tentunya sudah tidak asing ditelinga Anda. Komik karya Beatrix Potter ini sudah lama dikenal kalangan tua dan muda, kisahnya kini diangkat ke layar lebar versi animasi 3D.

Film Peter Rabbit yang disutradarai olah Will Gluck ini menceritakan tentang keluarga kelinci yang terdiri atas Peter (James Corden) bersama tiga adik kembar perempuannya, yaitu Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki) dan Cottontail (Daisy Ridley) serta sepupu mereka, Benjamin (Colin Moody). Mereka, adalah kelinci yatim piatu. Sang ayah, tewas dan jadi bahan pie oleh seorang petani pemarah yang tinggal di sebelah liang mereka, Tuan McGregor Tua. Peter Rabbit pun bertekad untuk merebut kembali lahan sayuran Tuan McGregor yang dulu bebas dimasuki sang ayah untuk mencari makan.

Harapan Peter Rabbit akhirnya terwujud. Tuan McGregor mendadak meninggal dunia setelah terkena serangan jantung. Untuk sesaat, Peter merasa menang apalagi ia punya kawan yang menyayanginya bernama Bea (Rose Byrne).

Namun masalah baru muncul. Rumah dan tanah Tuan McGregor jatuh pada sang keponakan, Tom (Domhnall Gleeson). Tom yang perfeksionis itu ternyata sangat membenci kelinci.

Sosok para kelinci dan binatang lain yang ditampilkan dalam film ini, terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Para penonton cilik yang menjadi target utama film ini, mungkin bakal langsung tertarik.

Tak hanya visual, film ini juga menampilkan gaya humor slapstick ala Tom and Jerry yang rasanya bakal dengan mudah membuat penonton tergelitik dan tertawa terbahak-bahak. Mulai dari adegan tangan terjepit perangkap tikus sampai terlempar karena kena setrum.

Penasaran bukan dengan kelanjutannya, ayo ajak teman-teman, pasangan dan keluarga Anda datang ke bioskop untuk menyaksikan Film Peter Rabbit yang sudah tayang sejak 23 Februari 2018.

Screening Film Peter Rabbit yang digelar Sony Pictures Indonesia pada 18 Februari 2018 lalu di XXI Kota Kasablanka saja berhasil memukai banyak penonton, kini giliran Anda yang menonton.

 

(Adv)