Sukses

Sudah Damai, Jane Shalimar Kembali Dikecewakan Vanessa Angel

Jane Shalimar merasa kecewa dengan perilaku Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik yang terjadi antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sudah memasuki babak perdamaian. Setelah mengenyampingkan ego masing-masing, keduanya sepakat berbaikan dan menjalani hubungan pertemanan dengan baik.

Jane Shalimar pun telah resmi mencabut laporan atas Vanessa Angel terkait pencemaran nama baik, Senin (26/2/2018). Menurut Jane Shalimar, laporan tersebut tak perlu ditindaklanjuti lantaran sudah ada perdamaian antara pihak pelapor dan terlapor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditolak

Namun sayang, niat baik Jane Shalimar justru kurang disambut oleh Vanessa Angel. Ajakan Jane Shalimar untuk mengunjungi Polda Metro Jaya seakan ditolak oleh perempuan yang kini menjalin hubungan dengan pria bule tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kecewa

Alhasil, Jane Shalimar kembali memendam kekecewaan pada mantan musuhnya itu. "Kalau ditanya soal kecewa, ya pasti kecewa-lah. Ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," ujar Jane Shalimar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Mundurkan Jadwal

Kekecewaan itu akhirnya muncul lantaran Vanessa Angel terus mengundur jadwal mengunjungi Polda Metro Jaya. Padahal, menurut Jane Shalimar, yang punya jadwal padat bukan cuma Vanessa Angel, tapi juga dirinya.

"Akhirnya atur waktu lagi sama Bang Zakir, hari Senin biar ada jeda waktu. Akhirnya sudah disepakati. Terus saya contact-an Senin, 'Kita ke Polda bareng'. Nah terus ada kesibukan lain atau apa, saya enggak ngerti, dia cuma balas, 'Kalau minggu depan gimana?'. Lah, ini bukan main-main, ini serius dan kaitannya dengan waktu aku juga," tutur Jane Shalimar.

 

5 dari 5 halaman

Cabut Laporan Sendiri

Untungnya, kekecewaan itu tak berbuntut panjang. Dengan atau tanpa kehadiran Vanessa Angel, Jane Shalimar sudah mantap mencabut laporannya tersebut.

"Iya, karena di antara kita berdua sudah ada perdamaian dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa. Aku juga orangnya simpel, aku enggak mau manjang-manjangin masalah," Jane Shalimar menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini