Sukses

Jane Shalimar Tunda Cabut Laporan ke Vanessa Angel, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar bersama Vanessa Angel berencana menyambangi Polda Metro Jaya bersama-sama. Kedatangan Jane Shalimar dan Vanessa Angel semula untuk tujuan berdamai dan mencabut laporan atas tuduhan penghinaan yang dilakukan secara sengaja.

Jane Shalimar bersama Vanessa Angel sepakat mencabut laporannya dan berdamai langsung di depan penyidik.

"Oh pencabutan laporan itu, itu kan laporan tempo hari sudah dua tahun lalu kalau enggak salah kan. Kalau didiamkan saja khawatir laporannya jalan, jadi kan mesti dicabut," kata Jane Shalimar melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

 

 

 

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel Sakit

Sayang, niat baik tersebut batal terlaksana karena sesuatu hal.

"Belum (dicabut), makanya tadikan mau ke sana (Polda Metro Jaya) cuma Vanessa-nya sakit. Makanya diundur," ungkap Jane Shalimar.

 

2 dari 5 halaman

Mendadak

Semula, keduanya sudah sepakat dan janjian datang bersama-sama ke Polda Metro Jaya. Namun, beberapa saat terakhir secara mendadak Vanessa Angel memberi kabar bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

"Lagi meriang kalau enggak salah, kemarin kan sudah janjian hari ini mau bareng ke sana untuk batalkan tuntutan. Ya sudah, tiba-tiba tadi pagi dia ngasih tahu lagi enggak enak badan," terang Jane Shalimar.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Ulang

Kendati demikian, hal ini tidak serta-merta menggagalkan niat baik tersebut. Keduanya menjadwalkan pertemuan kembali pada Senin pekan depan.

"Sebisa mungkin Senin (pekan depan) kita janjian lagi," Jane Shalimar mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Perseteruan

Seperti diketahui, perseteruan Jane Shalimar dan Vanessa Angel berawal dari nasihat Jane Shalimar pada Vanessa Angel soal mantan suaminya, Didi Mahardika.

Tak terima, Vanessa Angel yang saat itu merupakan tunangan Didi Mahardika pun melontarkan kata-kata tak pantas pada Jane Shalimar hingga memicu keributan dan melibatkan pihak berwajib.

"Tuntutan waktu itukan UU ITE, tentang penghinaan yang dilakukan secara sengaja. Terus perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Penghinaanlah pokoknya," ungkit Jane Shalimar.

Artikel Selanjutnya
Usai Menikah Lagi, Jane Shalimar Ngebet Punya Anak
Artikel Selanjutnya
Kisruh Jane Shalimar dan Sunan Kalijaga, Ini Kata Ilal Ferhard