Sukses

Akrab dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel: Auranya Jadi Positif

Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang dulu bermusuhan, kini akrab seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bermusuhan, Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini justru akrab dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi, keduanya pernah memiliki masalah percintaan dengan Didi Mahardika.

Kompaknya Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun menuai respon positif dari masyarakat. Di media sosial, warganet banyak mengomentari dua selebritas yang bersatu karena berseteru dengan pria yang sama.

"Intinya senang sih, sekarang auranya jadi positif semua. Nggak ada yang negatif lagi," kata Vanessa Angel saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Sering Jalan Bareng

Persahabatan yang kini dijalin Vanessa Angel dan Jane Shalimar bukan hanya sekedar saat tampil di depan kamera para pewarta. Di luar itu, keduanya kerap bepergian untuk menghabiskan waktu bersama.

Malah, diakui Vanessa Angel, dirinya sudah memiliki rencana untuk kembali jalan bareng Jane Shalimar.

"Baru kemarin makan bareng dan belum ketemu lagi. Kemarin sudah janjian lagi tapi belum ketemu waktunya," Vanessa Angel memungkas.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.