Sukses

Disebut Mirip Eyang Subur, Suami Revi Mariska Sarjana Hukum

Revi Mariska mengejutkan publik dengan kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bikin heboh karena tingkah anehnya, Minggu (25/2/2018) Revi Mariska mengejutkan publik dengan kabar bahagia. Wanita berusia 31 tahun itu diketahui melangsungkan pernikahan.

Revi Mariska mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya bernuansa merah dan emas serta menggunakan hiasan kepala. Revi memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya ke arah kamera.

Salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto Revi Mariska dan sang suami di depan pelaminan mengenakan baju pengantin bernuansa pink. Dari dekorasinya, diduga Revi menikah dengan menggunakan ada Minang.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Suami

Setelah foto pernikahannya viral di dunia maya, warganet gagal fokus dengan wajah suami Revi Mariska. Lucunya, tidak sedikit dari mereka yang menyebut suami Revi mirip dengan Eyang Subur.

"Mirip eyang subur... tajir banget pasti nya," ujar @nilanirmalaa misalnya.

 

3 dari 5 halaman

Nama Suami

Nama suami Revi Mariska akhirnya terungkap yakni M. Taufik. Pada 17 Februari 2018 lalu, Revi mengunggah foto undangan pernikahannya ke akun Twitter pribadinya.

"Menuju hari H Doakn semoga acaranx lancar," tulis bintang sinetron Angling Dharma itu.

 

4 dari 5 halaman

Sarjana Hukum

Di dalam undangan tersebut, nama Taufik juga ditulis lengkap dengan gelar pendidikannya. Diam-diam, suami Revi Mariska itu merupakan lulusan Sarjana Hukum.

 

5 dari 5 halaman

Pernah Menikah?

Awal 2016 lalu, Revi Mariska sempat mengaku dirinya sudah menikah selama sembilan tahun. Sang suami kabarnya jauh lebih tua darinya dan jarang ada di rumah.

"Iya aku sudah punya suami. Ada aja. Hehehe. (Dia) kadang-kadang ada di luar negeri dan kadang di luar kota. Aku sudah menikah sembilan tahun. Iya, dari usia 21 tahun. Suami sekarang umurnya 50 tahun," ujar Revi dalam acara Dear Haters Liputan6.com., beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.