Sukses

Bruce Willis Alami Serangan Jantung di Lokasi Syuting?

Liputan6.com, Los Angeles - Bruce Willis dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Bahkan, aktor legendaris itu disebut-sebut mengalami serangan jantung di lokasi syuting film terbarunya, diwartakan National Enquirer, Kamis (22/2/2018).

Saat ini, Bruce Willis sibuk dengan film terbaru, Motherless Brooklyn, dengan setting di tahun 1950. Ceritanya mengenai pembunuhan yang menimpa detektif swasta.

1 dari 6 halaman

Serangan Jantung?

Seorang sumber mengatakan, Bruce Willis dikhawatirkan terkena serangan jantung. Ia mendadak tak sadarkan diri.

"Kesehatan Bruce Willis mulai mengkhawatirkan. Sekarang ia tak sama seperti dulu," kata sumber tersebut.

2 dari 6 halaman

Gaya Hidup Buruk?

Sumber tersebut melanjutkan, gaya hidup Bruce Willis saat muda dilaporkan menimbulkan penyakit tersebut. Salah satunya, minuman beralkohol yang sering ia minum.

"Orang-orang di sekitarnya khawatir gaya hidupnya saat muda yang menyebabkan penyakit itu muncul. Tubuhnya tak kuat lagi karena gaya hidupnya yang sempat kecanduan alkohol," sumber tersebut menambahkan.

3 dari 6 halaman

Mulai Memperhatikan Kesehatan

Orang-orang sekitar Bruce Willis berharap sang aktor mulai memperhatikan kesehatan. Mereka sangat khawatir Bruce Willis akan membunuh dirinya sendiri jika terus melanjutkan gaya hidupnya yang kelam.

"Kami khawatir ia akan terbunuh karena gaya hidupnya itu," kata sumber tersebut.

4 dari 6 halaman

Hanya Hoax?

Namun laman GossipCop menyebutkan kabar Bruce Willis terkena serangan jantung hanya kabar bohong. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Bruce Willis atau keluarganya.

5 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Baru Dilantik 2 Hari, Pjs Wali Kota Pagaralam Wafat
Artikel Selanjutnya
Dodge Charger Bekas Bruce Willis dan Jay Kay Dilelang, Berapa Harganya?