Sukses

Okie Agustina Tak Segan Minta Cerai jika Diselingkuhi

Liputan6.com, Jakarta - Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo, digoda oleh seorang wanita. Wanita yang tak dijelaskan namanya itu, kerap mengirim pesan melalui pesan langsung di Instagram.

Tak terima suaminya digoda wanita lain, Okie Agustina mengunggah percakapan dengan wanita tersebut di Instagram Story miliknya.

"Cuma pengin ngasih liat aja nih 'lu godain laki gue, gue tau' cuma gitu doang sebenarnya," ujar Okie Agustina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2018).

1 dari 5 halaman

Pelakor

Apa yang dilakukan Okie Agustina sangat beralasan. Sebab, saat ini banyak perebut lelaki orang (pelakor) yang meresahkan kaum wanita. Okie Agustina pun tak pernah bosan mengingatkan suaminya agar berhati-hati dengan pelakor.

2 dari 5 halaman

Tergantung Suami

"Kalau pelakor aku selalu bilang sama suamiku, pelakor itu selalu ada di mana-mana. Semua itu tergantung dari suamiku sendiri gitu kalau dia buka pintu mereka masuk, tetapi kalau kita tutup pintu dan menggembok ya berarti kan dia enggak bisa masuk itu saja sih. Itu tergantung suaminya," ucap Okie Agustina.

3 dari 5 halaman

Siap Berpisah

Okie Agustina tak pernah bosan mengingatkan suaminya agar tidak bermain hati dengan wanita lain. Bila itu terjadi, mantan istri Pasha Ungu itu siap mengakhiri rumah tangganya.

"Kalau khawatir pasti, sebagai istri siapa sih yang mau ibaratnya diselingkuhi? Cuma kan ya aku bilang, balik lagi ke suami kalau memang kamu mau begitu ya silakan. Tapi aku enggak bisa gitu," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tak Digubris

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo menuturkan banyak pesan yang masuk di akun Instagram miliknya. Namun selama ini dirinya tidak pernah mengecek satu persatu semua pesan yang masuk.

"Aku sih yang masuk DM banyak, cuma kan saya jarang buka DM, istri bilang takutnya nanti itu ada pekerjaan ya sudah di-check saja, ada yang dijawab, ada yang enggak. Cuma Instagram saya kan bisa dibuka istri juga, jadi apa pun yang saya lakukan atau komunikasi dengan orang pasti dia juga tahu," kata Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Suami Digoda, Okie Agustina Minta Para Istri Berhati-hati dengan Pelakor
Artikel Selanjutnya
Heboh, Okie Agustina Pergoki Percakapan Suami dengan Wanita Lain