Sukses

Suami Digoda, Okie Agustina Minta Para Istri Berhati-hati dengan Pelakor

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina bikin heboh setelah memergoki suaminya, Gunawan Dwi Cahyo chatting dengan sejumlah wanita lain di media sosial. Melalui Instagram Stories-nya, Okie menampilkan tangkapan layar (screen capture) percakapan Gunawan dengan wanita-wanita lain.

Percakapan Gunawan dengan para wanita itu pun cukup beragam. Ada yang ingin minta kontak, bahkan ada pula yang mengajak suami Okie Agustina itu menjalin hubungan Teman Tapi Mesra alias TTM.

Alih-alih marah, Okie Agustina justru hanya nyengir membaca percakapan suaminya dengan wanita lain. Kok bisa?

 

2 dari 5 halaman

Diam Seribu Bahasa

Bukannya mendapat kontak Gunawan, wanita itu justru menerima balasan menohok dari suami Okie Agustina tersebut. Dan membuat si wanita diam seribu bahasa.

"Minta id line/bb ka" ujar si wanita.

"Maaf ga pake line/bb" balas Gunawan.

"Adanya apa ka?" tanya si wanita.

"Wa.. Tp wa istri saya.. Mau? kan katanya mau tambah teman," jawab Gunawan.

 

3 dari 5 halaman

Sekadar Menghargai

Kepada wanita yang berusaha menggodanya, Gunawan menegaskan kalau dirinya membalas pesannya hanya untuk menghargai. Tanpa ada maksud terselubung.

"Maff mba.. Mungkin mba bisa kayak gt dengan laki2 lain tp tidak dengan saya... Saya bales cuma sekedar menghargai orang yg DM saya.. Tidak ada maksud lebih dari itu," jawab suami Okie Agustina itu tegas.

 

4 dari 5 halaman

Suami Idaman

Setelah isi percakapan ini viral di dunia maya, tak sedikit orang yang memberikan pujian kepada Gunawan akan kesetiannya. "Hebat suaminya. Pertahankan ya mas setianya," ujar @njonja_besar.

"Gw demen ama suami yg punya sifat begini nih..." sahut @uci.bundasisi.

 

5 dari 5 halaman

Berhati-hati

Berdasarkan pengakuan Okie, wanita yang menggoda suaminya itu langsung mengganti nama akun Instagram setelah percakapannya viral di media sosial. Okie juga mengingatkan para istri untuk menjaga baik-baik suami mereka.

"Yg punya suami hati2 ya.. Skrg pelakor udh pd berani.. Semoga suami2 kita dikuatkan imannya yaa.." ujar Okie di Instagram Storiesnya, Kamis (14/2/2018).