Sukses

Roro Fitria Terjerat Kasus Narkoba, Ibunda Sempat Drop

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang kini tengah menjerat Roro Fitria mengagetkan berbagai pihak. Salah satu orang yang paling terpukul atas kabar tersebut tentu adalah ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih.

Menurut teman dekat Roro Fitria, Sunan Kalijaga, kondisi kesehatan Raden Retno Winingsih sempat menurut akibat kabar buruk soal anaknya.

 

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Komplikasi

Terlebih, sebelumnya ia memang tengah mengidap penyakit komplikasi.

"Kondisi ibunya sempat ngedrop. Ibunya nangis sama saya, bilang minta titip dan dibantu. (Sakit) Komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi ya sempat nge-drop," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

 

2 dari 4 halaman

Dukungan Moril

Namun sayangnya, janji Sunan Kalijaga untuk mendampingi Roro Fitria tak bisa lebih jauh daripada dukungan moril. Sebagai pengacara, Ayah Salmafina itu sudah berkomitmen untuk tidak membela artis yang terkena kasus narkoba.

"Saya sudah sampaikan pada Roro, dari awal dia nangis, 'Mas Sunan tolong dampingi saya'. Ya saya dampingi sebagai kawan, saya pasti dampingi. Tapi sebagai kuasa hukum saya tidak bisa," lanjut Sunan Kalijaga.

 

3 dari 4 halaman

Mempermalukan Diri Sendiri

Seperti yang diketahui, Sunan Kalijaga aktif dalam gerakan anti narkoba di kalangan selebritas Tanah Air. Sebelum tertangkap polisi, Roro Fitria juga sering bergabung menjadi penyuluh dalam gerakan yang sama.

Keterlibatan Roro Fitria dalam kasus narkoba lantas membuat Sunan Kalijaga kecewa. Kuasa hukum Tessa Kaunang tersebut bahkan sempat menuturkan bahwa Roro Fitria telah mempermalukan dirinya sendiri.

 

Artikel Selanjutnya
Pernah Senasib, Tessy Ajak Semua Artis Bertobat dari Narkoba
Artikel Selanjutnya
Polisi Siapkan Pemeriksaan Rambut Roro Fitria dan Dhawiya