Sukses

Pesan Denada untuk Putrinya ini Bikin Warganet Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Denada memberikan pesan berupa kalimat dalam keterangan foto yang menyertai unggahannya di Instagram. Foto tersebut menampilkan Denada sedang bercengkrama dengan putrinya, Shakira Aurum.

Dalam keterangan di unggahan tersebut, Denada berjanji akan selalu menjaga putrinya. Denada juga mengajarkan putrinya untuk tidak pernah takut kepada sesama manusia.

"Ibu akan selalu jagain kamu, Ibu akan ajarin kamu untuk jangan pernah takut sama manusia. Takutnya sama Tuhan aja. Karena cuma Dia Yang Sebaik2nya Hakim," kata Denada di Instagramnya pada Sabtu (17/2/2018).

 

1 dari 5 halaman

Hakim Dunia

"Bahkan untuk ‘hakim’ di dunia sekalipun. Karena manusia cuma bisa melihat yang kelihatan, tapi Dia melihat hati. Seperti Ibu menamakanmu, selalu bersyukur ya nak..jangan pernah kecil hati. Ibu akan selalu ada buat kamu.. ❤️," lanjut Denada.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Hal tersebut secara otomatis membuat kolom komentar Denada penuh oleh doa dan dukungan Warganet kepada Denada.

"Kagum sama @denadaindonesia yang terus membiarkan orang-orang "sok suci" terus mengomentari hidup orang lain. Banyak artis yang non aktifkan komen supaya ngga emosi jiwa membacanya. Terus berkarya ya, Tuhan melihat hati bukan tampilan fisik. Kebaikan mu untuk orang orang disekitarmu juga akan membanggakan shakira dan keluarga. My two thumbs for you.," tulis @deddydamara.

"Sweeet bangeet apapun yg ibu ajarkan kepada shakira nanti akan membuat dia jadi anak yg selalu taat kepada allah , berbakti kepada org tua dan semoga shakira jd anak yg akan membawa ibu ke surganya allah amiin miss you dari martapura kalsel," tulis @nisha.acha_86.

"Seorang ibu yang luar biasa yang selalu ada buat anaknya , bener banget bu Jangan takut sama manusia takutlah sama Allah .secape.apapun ibu dena.selalu ada buat shakira .seorang artis besar , semakin bunda mengagumi ibu , ibu yang ramah yang baik hati .sehat terus ya bu bersama shakira & bahagia dunia & aqherat," sahut @iningsri.

3 dari 5 halaman

Pelajaran

Selain itu, banyak juga warganet yang mengingatkan Denada agar masalah-masalah yang lalu menjadi pelajaran bagi dirinya.

"Nah mba denada syang,hal hal kemaren buat pelajaran aja jangan sampe hal kemren terulang lagi,kita orangtua jadi panutan buat anak," tulis @suliez890.

4 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Seperti diketahui, Denada telah resmi melaporkan pelaku Bullying terhadap dirinya dan anaknya.

Dalam upaya melindungi anak semata wayangnya, Denada akhirnya melaporkan warganet tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu, (14/2/2018). Dalam kesempatan itu, Denada meminta tolong pihak kepolisian untuk melacak keberadaan LZ.

Artikel Selanjutnya
Pelaku Bullying Anak Denada Hilang Jejaknya
Artikel Selanjutnya
Denada Resmi Laporkan Pelaku Bullying Anaknya di Media Sosial