Sukses

Video Teaser 'Palalu Mentok' Buktikan Reza Rahadian Mirip Benyamin S

Dari video tersebut, dapat dilihat bagaimana kemiripan Reza Rahadian dengan Benyamin S versi asli.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjawab keraguan terhadap Reza Rahadian yang memerankan Benyamin S, Falcon Pictures merilis video teaser yang menggabungkan antara Benyamin S yang memerankan tokoh Pengky, dengan Reza Rahadian. Ada beberapa adegan dari film Benyamin Biang Kerok versi lama dipadukan dengan film Benyamin Biang Kerok versi baru.

Dari video tersebut, dapat dilihat bagaimana kemiripan Reza Rahadian dengan Benyamin S versi asli. Suara dan gestur Benyamin bisa ditirukan oleh Reza Rahadian.

Beberapa adegan seperti bagaimana Benyamin S bangun tidur, bernyanyi, sampai mimik muka Benyamin dengan jelas terlihat memilliki kemiripan Reza Rahadian yang memerankan tokoh Pengky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fisik dan Gestur

 

Sebenarnya, Hanung Bramantyo, selaku sutradara film Benyamin : Biang Kerok versi baru ini, memang bukan hanya sekadar ingin menampilkan kemiripan fisik saja. Namun, ia ingin suara dan gestur Reza juga memiliki kemiripan dengan Banyamin.

"Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ramai di Medsos

 

Namun, banyak yang masih meragukan kemampuan Reza Rahadian memerankan tokoh Pengky yang versi aslinya diperankan oleh Benyamin S, padahal mereka belum melihat film-film Benyamin sebelumnya. Seperti yang disampaikan di salah satu media sosial.

"Ngomongin trailer Benyamin pas makan siang. Temen gue :”apaan sih Reza? Udah dia lagi, dia lagi, maksa banget pula jadi Benyamin.” Gue :”Emang udah nonton film Benyamin yg mana aja?” Temen Gue : “Belum pernah sih,” cerita Balda ZF Sidjabat lewat akun twitternya @baldafauzyyah.

Film Benyamin : Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini