Sukses

Ruben Onsu Sebut Selera Sarwendah Kampungan

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kerap mengajak sang istri, Sarwendah, mencicipi kuliner di tempat-tempat sederhana. Buktinya terlihat dalam potret perayaan Valentine pasangan tersebut di Instagramnya Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tak seperti selebritas terkenal kebanyakan, makan malam romantis ala Ruben Onsu dan Sarwendah jauh dari kata mewah. Ya, keduanya tampak tersenyum semringah di sebuah warung ayam goreng di pinggir jalan.

 

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Lebih Pilih Pasangan

Melalui keterangan foto, Sarwendah menyebut bahwa sosok yang menemani lebih penting daripada tempat yang dituju.

"Valentine gk penting mkn dimananya, yg penting makan sama siapanya," tulis ibu satu anak tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tak Glamor

Hal itu pun senada dengan perkataan Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). Menurutnya, selera makanan Sarwendah memang tak seglamor perawakannya.

"Wendah cocok juga mulutnya (dengan makanan sederhana). Sama. Dia mah kemasannya (penampilan) doang bagus, selera makannya kampungan juga," ucap Ruben Onsu sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Kalahkan Gengsi

Itu lah keistimewaan hubungan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya seakan sepakat bahwa cita rasa makanan akan selamanya mengalahkan gengsi yang ditawarkan restoran kelas atas.

"Kalau gue profesi jangan dibawa di kehidupan sehari-hari. Nanti jadi gila sendiri. Gila dihormati, gue mah bodo amat. Jalan melenggang saja, pakai kaos, celana pendek, yang penting gue jajan enggak ngutang," Ruben Onsu menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?
Artikel Selanjutnya
Berpose Mesra dengan Istri, Ruben Onsu Malah Memuji Diri Sendiri