Sukses

Setia, Sarwendah Selalu Tunggu Ruben Onsu hingga Larut Malam

Kebiasaan Sarwendah menunggu Ruben Onsu pulang hingga larut malam dianggapnya sebagai upaya menjalin komunikasi dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah pernah jadi perbincangan publik setelah foto dirinya yang ketiduran di sofa diunggah oleh sang suami, Ruben Onsu. Keterangan foto yang ditulis Ruben pun membuat banyak orang merasa terharu dan memuji tindakan Sarwendah.

 

"Aku suka nungguin dia (Ruben), suka chatting sama dia, tiba-tiba ketiduran. Capek sih, enggak mungkin enggak capek. Apalagi aku kan suka nyucinya kayak malam gitu," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu seperti dilansir Bintang.com.

Kendati lelah, keputusan Sarwendah untuk menunggu Ruben pulang hingga larut malam dianggapnya sebagai upaya menjalin komunikasi dengan sang suami.

"Yang penting kan suatu hubungan itu komunikasi. Gimana caranya kita menjaga komunikasi. Jadi, saling nunggu-nungguan kadang," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Foto

Soal fotonya yang tengah tertidur di sofa, Sarwendah malah menanggapinya dengan bercanda. "Pas aku lihat foto itu, aku cuma bilang sama dia (Ruben), 'Yang, kamu foto aku bisa enggak pindahin pose aku yang lebih cantik dikit?'" 

Meski harus beraktivitas sampai malam, Sarwendah juga harus bisa bangun awal demi mempersiapkan keperluan suaminya yang biasa berangkat pagi hari. 

"Aku nyuci bareng anak malah lebih capek karena dia main air juga soalnya. Jadi, dia berantakin lagi. Kalau untuk bekal harus pagi, karena Ruben juga berangkat pagi," tutur Sarwendah.

 

3 dari 3 halaman

Meski Lelah

Meski merasa lelah, Sarwendah mengaku bahagia. Menurut dia, semua kelelahan yang dirasakan tak sebanding dengan kebahagiaan yang didapat ketika melihat orang-orang terdekatnya tersenyum.

"Tapi, capeknya happy. Jadi, enggak berasa capek kaya lihat anak tidur, akunya nyuci," Sarwendah membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.