Sukses

Rayakan Hari Valentine, Bae Suzy Berikan Cokelat untuk Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kasih Sayang ternyata tak hanya dirayakan bagi beberapa pasangan yang tengah jatuh cinta. Memberikan cokelat kepada penggemar, merupakan bentuk rasa sayang yang ditunjukkan Bae Suzy.

Bagi Suzy, penggemar adalah segalanya. Dalam sebuah wawancara, Bae Suzy sempat mengatakan, penggemar yang selama ini memberikan dukungan kepadanya melalui masa sulit.

1 dari 4 halaman

Siapkan Cokelat

Sebagai rasa terima kasih dan sayangnya, Suzy pun mempersiapkan hadiah cokelat untuk penggemar. Dalam unggahan foto oleh akun justsuzy9410 di Instagram, Kamis (15/2/2018), Suzy membuat cokelat di sebuah toko khusus cokelat di Seoul, Korea Selatan.

Bungkusan cokelat yang dihiasi pita warna pink telah selesai dibuat. Dengan bangga, Suzy memamerkannya. Namun masih belum diketahui kapan mantan personel Miss A memberikan cokelat buatannya kepada penggemar.

2 dari 4 halaman

Untuk Fanmeeting?

Sebuah kabar dari penggemar Suzy menyebutkan cokelat tersebut rencananya akan diberikan saat fanmeeting yang akan dihelat dalam waktu dekat. Sudah menjadi rahasia umum, Suzy senang memberikan kado ketika bertemu penggemar.

Sebelumnya, Suzy bahkan membagi beberapa penggemar beruntung hadiah mahal berupa perhiasan. Kebaikan hati Suzy itu yang membuat penggemar selalu setia.

3 dari 4 halaman

Ramah

Penggemar dan warganet pun memberikan komentar positif mengenai aksi Suzy. Beberapa dari mereka menghiasi kolom komentar dan forum dengan memuji Suzy sebagai idol yang sangat baik.

Suzy juga dikenal sebagai idola dengan pelayanan terbaik kepada penggemarnya. Senyuman hangat dan ceria selalu menghiasi wajah Suzy ketika bertemu dengan penggemar.

"Penggemarnya sangat beruntung. Ia sangat baik dan ramah, serta baik hati," sebut seorang warganet di fancafe.

Artikel Selanjutnya
Balas Kasih Sayang Penggemar, Bae Suzy Beri Hadiah Mewah
Artikel Selanjutnya
Pakai Kerudung dari Penggemar Indonesia, Bae Suzy Tampak Cantik