Sukses

Jadi Mama Muda, Begini Cara Kylie Jenner Rayakan Valentine

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Valentine kemarin, menjadi momen bagi Kylie Jenner. Ia merayakan hari kasih sayang untuk pertama kalinya bersama bayi kecilnya.

Seperti dilansir dari E! News Kamis (15/2/2018) dua minggu yang lalu, anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini baru saja melahirkan bayi perempuannya dengan Travis Scott. Sebelumnya, Kylie Jenner menghilang dari publik saat kehamilannya.

Kylie Jenner mulai menunjukkan dirinya kembali setelah ia membagikan kabar kelahiran bayi pertamanya.

 

1 dari 5 halaman

Unggah Foto

Kylie juga sudah kembali menggunakan media sosialnya akhir-akhir ini. Seperti yang kita lihat, pada Hari Valentine kemarin, Kylie bahkan merayakannya lewat satu unggahan selfie di depan kaca lewat akun Instagram.

"Kylie sekarang bahagia bisa perlahan kembali ke hadapan publik, ia juga menyukai menjadi seorang ibu," ujar seorang sumber E! News.

 

2 dari 5 halaman

Travis Scott

"Hubungannya dengan Travis menjadi langkah yang panjang sejak mempunyai Stormi, dan mereka masih mempunyai hubungan yang baik," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Travis selalu tinggal semalaman di rumah Kylie, dan Travis beberapa kali tinggal di kediaman Kylie dalam waktu satu minggu. Travis juga memberikan waktu untuk Kylie dan bayinya berdua.

 

3 dari 5 halaman

Terobsesi

"Sekarang ini Kylie seperti orang yang baru. Apa pun yang dia lakukan dan apa pun yang ia putuskan, ia mempertimbangkan Stormi. Kylie sangat terobsesi dengan bayinya dan fokus hanya terhadap Stormi," tambah sumber tersebut.

Seorang sumber juga mengatakan bahwa Kylie mendapatkan banyak bantuan dari ibunya, Kris Jenner, dan sahabatnya, Jodyn Woods. Kylie juga baru-baru ini sedang mencari seorang pengasuh untuk membantunya, yang pada awalnya ia tidak akan pernah melakukannya,"

 

4 dari 5 halaman

Kelas Privat

"Semua saudara perempuannya terus-menerus memeriksa keadaannya dan datang ke rumah untuk mengunjungi Stormi," sumber tersebut menambahkan.

"Kylie selalu meminta saran saudara-saudaranya, dia mempersiapkan untuk bayinya dengan bantuan beberapa spesialis dan mengikuti kelas privat, sehingga ia sudah mempersiapkan segalanya sebelumnya,"

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Anak-anaknya Mandi, Kim Kardashian Diprotes
Artikel Selanjutnya
Tampil di Cannes 2018, Kendall Jenner Pamer Payudara