Sukses

Heboh, Okie Agustina Pergoki Percakapan Suami dengan Wanita Lain

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya isu pelakor membuat semua istri waspada suami mereka tergoda wanita lain. Tidak terkecuali dengan Okie Agustina, istri dari pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Sebagai istri, Okie Agustina tentunya memiliki kekhawatiran yang sama. Baru-baru ini Okie iseng membuka akun media sosial sang suami.

Dan benar saja, apa yang dikhawatirkan Okie Agustina pun terjadi. Wanita berusia 35 tahun itu menemukan percakapan Gunawan dengan sejumlah wanita.

 

1 dari 6 halaman

Minta Kontak

Melalui Instagram Stories-nya, mantan istri Pasha Ungu itu memperlihatkan tangkapan layar (screen capture) percakapan Gunawan dengan seorang wanita. Sayangnya, Okie menutup nama akun wanita itu.

Terlihat wanita yang tak diketahui namanya itu meminta kontak Gunawan dengan alasan ingin menambah teman.

 

2 dari 6 halaman

Jawaban Menohok

Alih-alih mendapat kontak Gunawan, wanita itu justru menerima balasan menohok dari suami Okie Agustina tersebut. Dan membuat si wanita diam seribu bahasa.

"Minta id line/bb ka" ujar si wanita.

"Buat apa?" jawab Gunawan

"Cuma pengen tambah tmn aja ka," balasnya lagi.

"Maaf ga pake line/bb" balas Gunawan.

"Adanya apa ka?" tanya si wanita.

"Wa.. Tp wa istri saya.. Mau? kan katanya mau tambah teman," jawab Gunawan.

 

3 dari 6 halaman

Reaksi Okie Agustina

Setelah membaca percakapan suaminya dengan wanita itu, Okie Agustina hanya bisa nyengir. "Buka DM suami... Nyengir liat ini.. Dan ga dibales lagi donk.." ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Teman Tapi Mesra

Hari ini, Rabu (14/2/2018), Okie Agustina kembali mendapati percakapan Gunawan dengan wanita lain di media sosial. Dan kali ini lebih ekstrem karena wanita tersebut mengajak Gunawan untuk menjalin hubungan mesra.

"TTM aja lbh baguss gk merugikan orang, cukup temen mesra didumay gk tukk kontak fisik," ujar wanita yang tak diketahui namanya itu.

 

5 dari 6 halaman

Tegas

Dan kali ini jawaban Gunawan jauh lebih mengejutkan dari sebelumnya. "Maff mba.. Mungkin mba bisa kayak gt dengan laki2 lain tp tidak dengan saya... Saya bales cuma sekedar menghargai orang yg DM saya.. Tidak ada maksud lebih dari itu," jawab suami Okie Agustina itu tegas.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Kompaknya Pasha Ungu dan Okie Agustina Rayakan Ulang Tahun Kiesha Alvaro