Sukses

Spider-Man Jadi Inspirasi Film Baru The Flash

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara film baru The Flash yang berjudul Flashpoint akhirnya telah ditemukan. Baru-baru ini, diumumkan bahwa John Francis Daley dan Jonathan Goldstein dipastikan bakal mengarahkan film yang telah berkali-kali ditinggal sutradara ini.

Disampaikan Movie Web, Senin (12/2/2018), dua sutradara film baru The Flash ini belakangan menjelaskan konsep yang akan mereka sajikan. Menurutnya, karakter tercepat di kisah superhero DC itu akan dibuat mirip dengan Spider-Man.

1 dari 5 halaman

Spider-Man: Homecoming

Tak heran John Francis Daley dan Jonathan Goldstein akan menjadikan Barry Allen (The Flash) seperti Peter Parker (Spider-Man). Pasalnya, mereka berdua sama-sama menulis skenario film superhero Marvel, Spider-Man: Homecoming yang dirilis tahun lalu.

Keduanya berbicara saat membahas film Flashpoint yang dikerjakan bersama Warner Bros dan DC Films. Daley dan Goldstein menyukai ide bahwa mereka akan diberi kesempatan untuk menyampaikan cerita yang belum pernah ditampilkan di film mana pun sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Lebih Unik

"Faktanya bahwa karakter tersebut lebih unik dari pahlawan super lain karena dia sama sekali tidak memiliki peran seperti Superman. Ini lebih kepada superhero tingkat dasar," kata Daley.

Jonathon Goldstein juga menambahkan bahwa Barry Allen di Flashpoint memiliki kemiripan dengan Peter Parker di Spider-Man: Homecoming. "Ini adalah cara yang bisa disesuaikan ke dalam sebuah film superhero dengan beberapa cara yang sama seperti Peter Parker untuk sisi Marvel," katanya.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Waktu

Film Flashpoint sendiri akan melibatkan konsep perjalanan waktu dan fiksi ilmiah yang sangat kental. Disebutkan bahwa latar ceritanya akan bertempat di dunia alternatif setelah The Flash menggunakan kekuatan tersembunyinya.

The Flash pun bertemu dengan Thomas Wayne, ayah Bruce Wayne yang menjadi Batman. Bruce Wayne sendiri meninggal pada malam tragedi perampokan, sementara ibunya, Martha Wayne, malah menjadi Joker. Belum jelas kapan film ini akan tayang.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan
Artikel Selanjutnya
Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel?