Sukses

Ayah Millen Cyrus Ternyata Kakak Kesayangan Ashanty

Ayah Millen Cyrus meninggal dunia secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan selebgram Millen Cyrus. Ayahanda tercinta Millen Cyrus, Hambali Samudero Bin Soejahjo, meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018) pukul 11.00 WIB.

Menurut kakak tertua Ashanty yang enggan disebutkan namanya, ayah Millen Cyrus meninggal setelah menjalani pelatihan dari tempatnya bekerja di Lembaga Ketahanan Nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usai Pelatihan

"Terakhir dia baru pelatihan dari Lemhanas, ada kok di Instagram-nya," ujar kakak Ashanty di rumah duka di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (13/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tanpa Riwayat Penyakit

Tak ada riwayat sakit yang diidap Hambali Samudero sebelum meninggal dunia. Selama ini kondisi kesehatannya juga terbilang baik.

"Enggak ada riwayat sakit, enggak ada apa-apa," ujarnya pria paruh baya itu.

4 dari 5 halaman

Kakak Kesayangan

Alhasil, hampir semua keluarga besar terkejut atas meninggalnya Hambali Samudero, terutama Ashanty. Pasalnya Hambali merupakan salah satu kakak kesayangan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Pesan, enggak ada apa-apa. Almarhum salah satu kakak kesayangan Ashanty, dan sosok luar biasa baik dan toleransi tehadap teman. Makanya semua kaget," katanya.

5 dari 5 halaman

Menangis Terisak

Hambali Samudero Bin Soejahjo, ayahanda Muhammad Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus, meninggal dunia di usia 52 tahun.

Kabar duka itu diketahui langsung dari akun Instagram Millen Cyrus. Dalam Instagram Story-nya, Millen Cyrus mengunggah sebuah video dirinya sedang menangis di samping keranda jenazah sang ayah.

"Papaaa," ujar Millen Cyrus sambil terisak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.