Sukses

Ayah Meninggal, Millen Cyrus Diminta Tobat

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan sedang menyelimuti keluarga besar Ashanty. Kakak laki-laki Ashanty sekaligus ayahanda Millen Cyrus, meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018).

Kabar duka itu diketahui langsung dari akun Instagram Millen Cyrus. Dalam Instagram Stories-nya, Millen Cyrus mengunggah sebuah video dirinya tengah menangis di samping keranda jenazah ayahnya.

"Papaaa," ujar Millen Cyrus dengan terisak. Dilihat dari situasinya, keponakan Ashanty itu ada di dalam mobil ambulans.

Namun, saat ini unggahan tersebut sudah dihapus. 

1 dari 5 halaman

Ucapan Duka

Mendapati kabar tersebut, akun Instagram Millen Cyrus langsung dibanjiri doa dan ucapan belasungkawa dari warganet di kolom komentar unggahan terakhirnya.

"Turut berduka cita mas ndaru, semoga ama ibadah papa di terima dan di beri kesabaran buat mas ndaru n keluarga...😇," tulis @luckyprimadhita.

2 dari 5 halaman

Diminta Tobat

Selain itu, banyak warganet yang mengharapkan agar kejadian ini bisa membuat Millen tobat.

"Semoga dengan kejadian ini buat @millencyrus tobat aamiin," tulis @shareena.zidanee.

"turut berduka cita @millencyrus semoga ayahanda ditempatkan ditempat terbaik, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa dosanya. tobat millen, kamu terlahir sebagai laki laki, dosa besar km berperilaku seperti perempuan..)," sahut @marclovley.

3 dari 5 halaman

Anak Laki-laki

Apalagi, sejatinya Millen adalah seorang laki-laki. Untuk itu, warganet pun mengingatkan perannya di keluarga pasti lebih besar dari sebelumnya.

"Cuma mau bilang. Segeralah kembali ke kodratmu, kasihan orang tuamu PASTI dimintai pertanggung jawaban atas km nanti di alam sana. Nggak ada yg namanya jiwa km berada di badan yg salah. Km yg sudah menyalahi kodrat asalmu. Karna ALLAH menciptakan umat nya sesuai dengan ketentuannya. Dan itu pasti yg paling baik buat kamu. Yaitu, kamu seorang laki-laki. Anyway, turut berduka cita yg sedalam2nya🙏," tulis @amaliasiska12.

4 dari 5 halaman

Dimakamkan di Jeruk Purut

Dihubungi via telepon, Selasa (13/2/2018), Millen Cyrus membenarkan berita duka tersebut. Saat ini jenazah ayahanda Millen Cyrus sedang disemayamkan di rumah Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan.

"Iya benar (meninggal dunia). Jam 11-an. Ini lagi mau dimandikan. (Disemayamkan) di rumah Bunda (Ashanty)," jawabnya.

Rencananya jenazah ayah Millen Cyrus akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018) sore atau bagda asar.

"Iya dimakamkan hari ini juga di Jeruk Purut," tutur Millen Cyrus.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Cucu Aa Gym Meninggal Sepulang dari Yaman
Artikel Selanjutnya
Cucu Aa Gym Meninggal Usai Pulang dari Yaman?