Sukses

Dipolisikan Melodya Vanesha, Sheila Marcia Sangat Kecewa

Sheila Marcia merasa pernyataannya selama ini tidak ada yang mengada-ada.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara dua sahabat akrab, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha masih memanas. Setelah dilaporkan pihak Vanesha atas dugaan memberikan pernyataan bohong melalui media elektronik, Sheila Marcia muncul ke publik untuk memberi klarifikasi.

Ibu tiga anak itu merasa kecewa berat dengan laporan Melodya Vanesha. Pasalnya, selama ini, Sheila Marcia merasa hubungan persahabatan mereka baik-baik saja.

"Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar," ujar Sheila Marcia saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukum dan mantan manajernya, Erie, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melodya Vanesha Merekayasa?

Seakan menyerang balik, Sheila Marcia justru menganggap pihak Melodya Vanesha lah yang merekayasa kronologi kecelakaan di depan media. Bahkan, perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Anji itu bertanya-tanya sebab di balik laporan Melodya Vanesha.

 

3 dari 4 halaman

Inginkan Kejujuran

"Karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan di buat-buat," lanjut Sheila Marcia.

4 dari 4 halaman

Laporkan Sheila Marcia

Setelah berbulan-bulan melewati masa pemulihan usai mengalami kecelakaan mobil pada Mei 2017, Melodya Vanesha melaporkan rekannya tersebut ke Polda Metro Jaya, bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, 23 Januari 2018 lalu.

"Kami ke Polda mau meluruskan apa yang disampaikan oleh yang kami singkat namanya dengan SM dan E, manajer SM. Yang menyampaikan berita bohong kepada rekan rekan media yang mana kejadian ini memang sudah cukup lama. Bulan Mei," ucap Rhony Sapulette saat ditemui usai pelaporan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.