Sukses

Harlan Chaniago Lamar Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta: Setelah setahun lebih menjalin kasih, pesinetron Harlan Chaniago akhirnya melamar sang kekasih, Feby, di sebuah tempat makan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Keputusan ini diambil, setelah ia aktif terlibat sinetron unggulan SCTV, Islam KTP sebagai Ki Selawat. Selama berlakon di sinetron yang sarat pesan moral itu, Harlan mengaku banyak mengambil pelajaran hidup.

"Karena emang gue udah serius banget sama dia. Ya, doain aja. Insya Allah, Rasulullah juga mengajarkan kita supaya tak usah pacaran. Ya, insya Allah, ini jodoh gue yang terakhir," kata Harlan di Status Selebritis SCTV, Jumat (1/4).

Sebelumnya, Harlan terlebih dulu menjemput sang kekasih di rumah kosnya di kawasan Kuningan, Jakarta. Harlan lalu mengajak sang kekasih untuk menikmati menu khas Bali di restoran itu. Usai menyiapkan sendiri menu yang dipesan kekasih. Harlan langsung melamar dengan malu-malu. "Kamu mau gak nikah nikah sama aku? Kalau misalnya dalam waktu dekat ini aku melamar kamu, bagaimana?" ujarnya yang langsung diiyakan sang kekasih. (YUS)