Sukses

Anisa Bahar Unggah Momen Haru bersama Ibunda, Warganet Beri Doa

Anisa Bahar mengunggah sebuah foto bersama ibundanya yang sedang terbaring sakit, melihat pemandangan tersebut Warganet berikan doa.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar baru saja mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang ibunda yang saat ini tengah terbaring sakit. Bersamaan dengan foto tersebut, Anisa Bahar menyertakan keterangan foto yang cukup membuat haru. 

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (8/2/2018) itu, Anisa Bahar mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar. 

"Mamaku dan adikku sayang love love love sayang bget ani sm mama ❤," tulis Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Permintaan maaf Anisa Bahar adalah karena dirinya merasa belum bisa cukup membahagiakan ibundanya. 

"maafin ani yg belum bisa maksimal bahagiain mama tapi insha ALLAH ani akan berusaha semampu ani ya mamaku," sambung Anisa Bahar.

 

3 dari 5 halaman

Doa Warganet

Selain doa, warganet juga banyak yang memberikan semangat kepada Anisa Bahar. 

"Mudah2 Cepet sembuh and sehat selalu amin ..semngat ya mba Anisa," tulis @212__iwapeye

"salam buat ibu yah mmh ani..kita semua mendoakan supaya ibu cepet sembuh sehat selalu beserta keluarga aminn 💙," timpal @isna_my. 

4 dari 5 halaman

Di Mana Juwita?

Seperti diketahui, hubungan Anisa Bahar saat ini sedang renggang dengan putrinya, Juwita Bahar. 

Permasalahan bermula ketika Anisa Bahar mengunggah persoalan uang Rp 800 ribu dengan Juwita Bahar.

Pemilik goyang patah-patah itu kecewa karena uang yang dimintanya untuk membeli kue ulang tahun ibunya, justru dianggap sebagai pemicu keributan antara Juwita Bahar dan kekasihnya. Anisa Bahar pun langsung mengembalikan uang tersebut ke rekening kekasih Juwita Bahar.

5 dari 5 halaman

Sempat Menjenguk 

Juwita Bahar sendiri sempat memberi klarifikasi bahwa dirinya sempat menjenguk neneknya ketika neneknya sakit. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Anisa Bahar. Alasannya, pada saat itu Juwita datang bukan untuk menjenguk neneknya melainkan ada keperluan lain. 

"jadi (Juwita Bahar datang) bukan untuk nengok nenek ya. Karena waktu itu nenek memang belum sakit parah seperti sekarang ini, begitu ceritanya," kata Annisa Bahar saat itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.