Sukses

Pakai Kerudung dari Penggemar Indonesia, Bae Suzy Tampak Cantik

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, mantan personel Miss A, dikenal sebagai "anak emas di Korea Selatan". Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya sebagai personel girlband ternama saja, tapi juga berakting hingga menjadi bintang iklan.

Tak heran wajah cantiknya kini kerap dijumpai di sejumlah acara, drama, dan produk iklan. Bahkan, Suzy laris manis sebagai model majalah fashion hingga kosmetik ternama berkat pesonanya itu.

2 dari 5 halaman

Alasan Suzy Dicintai

Dalam sebuah forum di media Korea ternama Pann, baru-baru ini, pengguna internet yang disebut Netizen menyebutkan berbagai hal mengenai Suzy. Salah satunya, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah saat menyapa penggemar.

Citra Suzy yang terlihat ceria tak hanya diperlihatkan di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Hal itu terlihat dalam fan meeting yang dihelatnya di Seoul, Korea Selatan, 4 Februari 2018.

3 dari 5 halaman

Dapat Hadiah Kerudung

Salah seorang penggemar Suzy disebut-sebut berasal dari Indonesia mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat bertemu Suzy. Momen itu pun dibagikan di akun Instagram @suzyforver.

Ia menyebutkan Suzy sangat ramah dan tersenyum hangat. Ia memberikan hadiah kerudung kepada Suzy di fan meeting yang berlangsung.

4 dari 5 halaman

Memakai Kerudung

Suzy sempat bingung dengan hadiah tersebut. Penggemar Suzy di akun Instagram @baesuzy_ina mengunggah momen langka tersebut, Senin (5/2/2018).

Dilaporkan, Suzy membiarkan penggemar itu membantu memakaikan kerudung di kepalanya. Suzy tak sungkan menyuruh penggemar melakukan hal itu.

5 dari 5 halaman

Perbincangan Warganet

Dalam keterangan disebut, fans beruntung itu juga sempat berfoto bersama Suzy. Bahkan, ketika fans yang memberikan kerudung telah pergi, Suzy tetap memakainya dengan senang hati. Fans pun menyebut Suzy sangat cantik dengan kerudungnya itu.

"Eonni cantik sekali. Aku senang melihatnya," tulis seorang fans di Instagram.

 

 

Loading