Sukses

Anisa Bahar Tolak Permintaan Maaf Juwita Bahar

Melalui akun Instagram, Juwita Bahar mengucapkan permohonan maaf untuk Anisa Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh Anisa Bahar dengan Juwita Bahar kian pelik. Aksi saling sindir pun dilancarkan keduanya di media sosial. Juwita Bahar sempat berusaha meluruskan pernyataan Anisa Bahar mengenai masalah uang Rp 800 ribu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Juwita Bahar juga mengucapkan permohonan maaf untuk Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

"Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tulis Juwita Bahar sambil menyertakan emotikon hati.

3 dari 4 halaman

Ditolak

Sayang permohonan maaf itu tak diterima Anisa Bahar. Menurut pedangdut Goyang Patah-Patah itu permohonan maaf yang diungkapkan Juwita Bahar tidak beretika karena diucapkan di media sosial.

"Enggak etislah, masak minta maaf di sosmed. Kalau mau minta maaf, ya datang dan minta maaf," ucap Anisa Bahar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

4 dari 4 halaman

Sudah Mandiri

Anisa Bahar pun merasa putrinya itu sudah bisa hidup mandiri. Ditambah lagi, Juwita Bahar lebih memilih meninggalkan Anisa Bahar untuk tinggal bersama kekasihnya di Bandung.

"Mereka berdua merasa sudah hebat. Enggak perlu saudara. Nanti kalau Juwita mati kan yang ngubur Deddy," ujar Anisa Bahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.