Sukses

Anisa Bahar Minta Deddy Nikahi Juwita dengan Pesta Mewah

Anisa Bahar menyindir tentang kejantanan Deddy sebagai pria.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar kecewa berat dengan perilaku putrinya, Juwita Bahar, lantaran dianggap lebih memilih kekasih dibanding ibunya sendiri. Kekecewaan itu pun terlihat melalui tulisan di media sosial maupun perkataan di depan awak media.

Pedangdut 43 tahun itu menganggap kekasih Juwita Bahar, Deddy, bukan pria yang layak untuk dijadikan kekasih. Menurut Anisa Bahar, Deddy sering membuat dirinya khawatir lantaran memperlakukan Juwita dengan buruk.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Diomeli

"Kekhawatiran saya sudah lama. Saya dengar Juwita sering diomelin. Psikologi Juwita juga terganggu," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2/2018).

3 dari 5 halaman

Kena Radang Otak

Anisa Bahar pun mengaku sempat menegur Deddy secara langsung. Namun, tampaknya perkataan dan nasihatnya tersebut tak pernah diindahkan Deddy.

"Saya pernah ngomong langsung sama Deddy. Saya bilang, 'Kok kamu gitu sama Juwi? Kan, Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lu mau tanggung jawab? Nanggung semua biaya?'" lanjut Anisa Bahar.

4 dari 5 halaman

Anisa Bahar Kecewa

Jawaban Deddy lantas benar-benar membuat Anisa Bahar terpukul. "Tapi si Deddy malah jawabnya, 'Enak saja, lu kan ibunya, ya lu lah yang tanggung jawab'. Aneh ya, ini lelaki atau apa. Aku kecewa saja," ucap Anisa Bahar.

5 dari 5 halaman

Sindir Kekasih Juwita Bahar

Pemilik Goyang Patah-Patah itu pun makin kehilangan rasa hormat pada Deddy. Tanpa ragu, Anisa Bahar lantas melontarkan sindiran keras soal pertanggungjawaban Deddy terhadap Juwita Bahar.

Tak tanggung-tanggung, Anisa Bahar meminta Deddy untuk segera meresmikan hubungannya dengan Juwita Bahar ke jenjang pernikahan. "Buat Deddy juga, kalau mau tanggung jawab, ya nikahi-lah itu anak orang (Juwita). Bikin-lah pesta yang mewah, katanya orang kaya," ucap Anisa Bahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.