Sukses

Juwita Bahar Ungkap Alasan Meninggalkan Anisa Bahar

Liputan6.com, Jakarta Juwita Bahar akhirnya angkat bicara mengenai perseteruannya dengan sang ibunda, Anisa Bahar. Pedangdut 22 tahun itu menjawab berbagai tuduhan miring yang dilontarkan Anisa Bahar melalui akun Instagram.

Salah satunya mengenai perkataan Anisa Bahar yang menyebut Juwita Bahar telah kabur dari rumah dan tinggal bersama kekasihnya di Bandung. Juwita Bahar berdalih, dirinya memutuskan pergi ke Bandung tak lain hanya untuk bekerja.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Masih Punya Papa

Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak," tulis Juwita Bahar melalui akun @juwitabahar11, Sabtu (3/2/2018).

3 dari 5 halaman

Menetap di Bandung

Selain itu, Juwita Bahar mengaku terpaksa pergi dari rumah karena dirinya nyaris tak pernah bertemu dengan Anisa Bahar. Oleh karena itu, pelantun tembang "Buka Sitik Joss" ini memutuskan untuk menetap di Bandung.

4 dari 5 halaman

Konsumsi Publik

"Stiap kali aku dirumah Mama pun, Mamah ga pernah ada. Jadi menurut Juwi, udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publik," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Sedih dan Marah

Kemudian, Juwita Bahar pun meminta maaf kepada Anisa Bahar jika perbuatannya itu membuatnya sedih dan marah.

"Kalau dimata Mamah Juwi slh,  Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl, Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," ujar Juwita Bahar sambil menyertakan emoticon hati.‎ (Ras)

Loading