Sukses

Dipolisikan karena Istilah Prostitusi, Anggita Sari Tak Takut

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari dipolisikan teman prianya, Rizky Gilang Perkasa. Model majalah dewasa itu dituding melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik.‎

Rizky mengaku tak terima dengan tudingan yang menyebutnya sebagai kucing di Instagram Story. Seperti diketahui, istilah kucing udah akrab di dunia malam dengan makna pekerja seks komersial laki-laki alias gigolo.

Bagaimana Anggita Sari menanggapi?

 

 

2 dari 5 halaman

Isi Instagram Mencela

"Instagram Story dia itu isinya ngatain saya kucing. Lalu saya pertanyakan maksud arti kucing, saya tahu kalau di dunia entertainment kan tahu (maknanya)," ujar ‎Rizky Gilang Perkasa.

3 dari 5 halaman

Kuasa Hukum yang Urus

‎Laporan dengan nomor 49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel itu pun telah diketahui Anggita Sari. Mantan kekasih Enji itu mengaku tak takut dengan langkah hukum yang ditempuh Rizky Gilang Perkasa.

"Saya tidak takut. Laporannya buat saya mah kecil," kata Anggita Sari kepada wartawan.

"Pastinya saya akan siap melawan dia. Saya bersama kuasa hukum akan menindaklanjuti," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sindiran Kucing

Mengenai sindiran kucing yang dipersoalkan Rizky, Anggita Sari punya jawabannya. Anggita Sari menilai hal itu merupakan salah paham Rizky Gilang Perkasa saja terhadapnya.

5 dari 5 halaman

Salah Paham

"Sebenarnya salah paham aja. Karena memang enggak ada maksud dan tujuan menghina dia. Karena saya lagi Instagram Story dengan teman saya Karen. Kemudian saya lagi curhatin Gilang ini," jelas Anggita Sari. 

Loading