Sukses

5 Artis Cantik yang Berjodoh dengan Anak Pejabat

Bergelut di dunia hiburan nyatanya tak lantas membuat para artis kemudian bersanding dengan lelaki di profesi serupa.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang siapa yang tahu? Dia yang kemudian jadi pendamping hidup kadang datang tanpa antisipasi. Hingga tak sedikit orang yang kemudian mengganggap jodoh memang datang begitu saja, tak terkecuali deretan artis berikut.

Bergelut di dunia hiburan nyatanya tak lantas membuat para artis kemudian bersanding dengan lelaki di profesi serupa. Lewat berbagai kisah, serentetan dara cantik ini malah jatuh ke pelukan para anak pejabat.

Perubahan status sebagai istri dari anak pejabat pun tak jarang membuat deretan seleb berikut sengaja mengurangi kegiatan di jagat entertainment. Sekarang ini, mereka mengaku keluargalah yang jadi prioritas paling utama.

Mulai dari Nia Ramadhani, sampai Annisa Pohan, perempuan-perempuan cantik ini menerima pinangan dari anak pejabat. Dari sekian banyak, berikut deretan artis yang tengah menikmati peran sebagai ibu, sekaligus istri 'orang-orang penting'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nia Ramadhani

Pada 2010 silam, Nia Ramadhani menerima pinangan Ardiansyah Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie, seorang konglomerat, juga mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. Kini mereka telah dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

 

3 dari 6 halaman

Arumi Bachsin

Juga, Arumi Bachsin memutuskan menikah di usia muda ketika dipinang Emil Dardak, anak dari Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum periode 2009-2014. Darah berbicara, Emil sendiri sekarang diketahui menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

 

4 dari 6 halaman

Donna Harun

Donna Harun melepas status janda dan menikah dengan Hendra Rahtomo, putra dari Rachmawati Soekarno Putri yang merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia tahun 2007-2009. Dari pernikahan dengan Hendra, Donna dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra alias Jeje Soekarno.

 

5 dari 6 halaman

Kadek Devi

Kadek Devi telah resmi dipersunting sang kekasih, Dewa Yoga, pada September 2015 silam. Sementara Devi merupakan aktris yang dikenal lewat berbagai lakon di lusinan judul FTV, Yoga merupakan Kasat Reskrim Polres Kediri, Jawa Timur, sekaligus putra dari Kapolda Sulawesi.

 

6 dari 6 halaman

Annisa Pohan

Annisa Pohan resmi dipersunting anak sulung Presiden Republik Indonesia ke-6, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Juli 2005 lalu. Dari pernikahan dengan lelaki yang sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu, Annisa telah dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

 

Sumber: Bintang.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini