Sukses

Dilan 1990 Sukses, Vanesha - Iqbaal Juga Romantis di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry antara Vanesha Prescilla (Milea) dan Iqbaal Ramadhan (Dilan) dalam film garapan Fajar Bustomi, Dilan 1990 terjalin dengan baik. Adegan demi adegan dalam film yang mereka lewati bersama pun sukses membuat penontonnya baper.

Tak hanya untuk kebutuhan film, di luar itu, rupanya keduanya juga sangat akrab. Seperti baru-baru ini misalnya, Iqbaal mengisengi Vanesha Prescilla dengan mengunggah foto candid di Instagram.

"Bakat tersembunyi milea: ngestalk sama idung magnet wuhu," tulis mantan personel CJR ini sebagai keterangan fotonya, Rabu (31/1/2018).

Dalam foto yang diunggah Iqbaal, Vanesha Prescilla terlihat begitu serius menatap layar ponselnya. Di foto kedua pun tampak lucu. Adik kandung Sissy Priscillia ini menggantungkan sebuah sendok di hidungnya. Menariknya, sendok tersebut tidak jatuh.

1 dari 5 halaman

Balasan Vanesha

	[Instagram Iqbaal]

Melihat perbuatan iseng Iqbaal, Vanesha Presscilla kemudian mengomentari unggahan tersebut. Tak mau kalah, ia juga mengungkap bakat tersembunyi Iqbaal.

"HAHAHA hobi tersembunyi dilan; sukanya fotoin milea diem diem!!" kata Vanesha Prescilla dalam kolom komentarnya. Keakraban mereka berdua tentunya menjadi sorotan warganet.

2 dari 5 halaman

Dijodohkan

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Sumpah kaa cocok bgt sama @iqbaal.e, saking demennya pengen nonton lagi," tulis pemilik akun @sherinaaurelia_.

"Loh kok bisa ya hidung kayak magnet gitu.. Pantesan aja dilan mau @iqbaal.e," ungkap pengguna akun Instagram @jalleu26.

"Aku ramal kalian berdua akan segera jadian @iqbaal.e," tambah pemilik akun @warrenevander.

3 dari 5 halaman

Raih 2,2, Juta Penonton

	[Foto: Potongan trailer Dilan]

Setelah meraih satu juta penonton dalam kurun waktu empat hari saja, kini film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu telah menembus angka dua juta penonton di hari ketujuh.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Sutradara

Berita baik ini diumumkan sang sutradara, Fajar Bustomi, dalam akun Instagram pribadinya. Kisah cinta antara Dilan dan Milea itu telah ditonton oleh 2.282.000 penonton terhitung pada Kamis (1/2/2018).

Fajar Bustomi pun mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada para pencinta film Dilan 1990 atas apresiasinya. "Selamat Pagi yg indah. dapat kabar bahagia dr team. Alhamdulillah mau cepet peluk Ibu Dirumah. trimakasih semua yg sudah Menonton Film DILAN 1990," tulisnya.

 

Artikel Selanjutnya
Hebat, Ini Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Go International
Artikel Selanjutnya
Main di Film Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan Yakin Bisa Lepas Karakter Dilan