Sukses

Sudah Cerai, Rossa Tetap Anggap Mantan Suami sebagai Keluarga

Rossa selalu mendukung Yoyo Padi meski sudah tak bersama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rossa dan Yoyo Padi memang telah berakhir sejak tahun 2009 lalu. Namun, hubungan pertemanan mereka masih terjalin baik hingga sekarang.

Hal itu terbukti dari dukungan Rossa terhadap Yoyo Padi yang tak pernah putus. Saat Padi menggelar pertunjukan intim Padi Reborn di The Pallas, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2018), Rossa turut menyumbang suara di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idola Lama

Menurut Rossa, hal tersebut merupakan bukti bahwa dirinya memang mengidolakan Padi sejak dahulu. Hal itu diungkap Rossa di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Iya, tadi malam aku nyanyi. Jadi aku dari awal itu pengagum Padi ya. Karena menurut aku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda," ucap Rossa.

Ibu satu anak itu pun memuji kemampuan bermusik band mantan suaminya tersebut. "Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kagum

Bagi Rossa, kekaguman dan dukungannya terhadap Padi sudah ada sebelum dirinya menikah dengan Yoyo. Penyanyi berusia 39 tahun itu menganggap kualitas band Padi memang patut diapresiasi.

"Buat aku, kalaupun aku tidak memiliki history apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka (Padi) memang harus ada dalam industri musik Indonesia," ungkap Rossa.

4 dari 4 halaman

Anggap Keluarga

Selain itu, meski rumah tangganya dengan Yoyo Padi tak berakhir bahagia, hal itu tak menghalangi hubungan baik sebagai mantan suami-istri.

"Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo kan keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," ia menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.