Sukses

Kylie Jenner Tak Perlu Baby Sitter untuk Bayinya

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan semestinya menjadi kabar bahagia bagi wanita untuk dibagi pada orang lain. Namun, tidak dengan Kylie Jenner yang selalu berusaha menutupi kehamilan pertamanya. Bahkan, hingga usia kandungan Kylie Jenner yang kini sudah memasuki trismester akhir.

Jika tak ada aral, Kylie Jenner akan melalui proses persalinan buah hatinya pada bulan Februari. Salah seorang sumber kepada People melaporkan, Kylie tak akan menggunakan jasa pengasuh anak pasca sang bayi lahir ke dunia. Dia tidak akan merekrut pengasuh anak," ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Dibantu Keluarga

Wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 ini akan memanfaatkan pertolongan ibundanya, Kris Jenner, serta kakak-kakak perempuannya. Kylie hanya takut tentang keberadaan orang baru pada bayinya.

"Dia (Kylie Jenner) hanya ingin ibunya dan kakak perempuannya untuk membantu merawat sang bayi. Dia khawatir dengan orang baru di sekitar bayinya," lanjut sumber yang sama.

3 dari 4 halaman

Menyembunyikan Kehamilan

Tak hanya Kylie Jenner, anggota keluarga Kardashian lainnya juga diketahui tengah mengandung. Adalah Khloe Kardashian yang tengah hamil anak pertamanya dengan Tristan Thompson.

Jika Kylie memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya, maka tidak dengan Khloe. Kepada publik, Khloe sudah tak malu-malu menunjukkan perut buncitnya. Saat ini, usia kehamilan Khloe sudah memasuki bulan ketujuh.

"Dia (Kylie Jenner) berbicara pada Khloe tentang kehamilan. Dia bahkan ingin datang ke acara baby shower Khloe," ucap sumber pada People.

4 dari 4 halaman

Komplikasi Kehamilan

Beberapa hari sebelum anak ketiga Kim Kardashian lahir, Kylie Jenner dikabarkan masuk ke rumah sakit pada Jumat (12/1/2018). Kala itu, wanita berusia 20 tahun itu disebut telah mengalami komplikasi di rahimnya.

"Kylie Jenner mengunjungi dokternya minggu lalu karena alasan yang tidak diketahui. Dia dijadwalkan (melahirkan) pada akhir Februari atau awal Maret. Tapi dia mengalami beberapa komplikasi ringan saat ini yang mungkin memaksanya untuk melahirkan secara ceasar," ujar seorang sumber dikutip Hollywood Life. 

Sosialita dan model kondnag ini dikabarkan hamil anak pertama dari kekasihnya rapper Travis Scott. 

 

Sumber: Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tampil Berkostum Kelinci Ikon Playboy di Pesta Halloween
Artikel Selanjutnya
Lucunya Stormi Webster Berdandan Serba Ungu Mirip Kylie Jenner