Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Sodrun Hidup Lagi, Jai Makin Stres

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara harta keluarganya kembali, Sodrun (Rizky Nazar) mendadak diincar banyak orang. Rumah Sodrun bahkan sampai disantroni perampok. Sodrun yang kepalanya dipukul kayu oleh perampok, hilang kesadaran dan disangka meninggal. Namun, jenazah Sodrun malah menghilang di rumah sakit.

Kemana Sodrun dan siapa yang membawanya pergi? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 45 yang akan tayang Rabu, 31 Januari 2018 sore ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sodrun Ditukar Mayat

Boy dan Raihan (Kevin Royano) datang mau menjenguk Sodrun, tapi Dayat bilang Sodrun sedang diisolasi. Boy dan Raihan merasa ada yang janggal lalu tanya ke dokter asli yang datang mau periksa pasien. Akhirnya ketahuanlah kalau Sodrun sudah ditukar dengan mayat. Dayat, Boy dan Raihan kaget dan panik.

Saat mencari Sodrun, Boy dan Raihan curiga saat melihat ada mayat yang dibawa pergi. Boy langsung tanya petugas. Petugas bilang kalau itu mayat yang baru meninggal di UGD dan mau dimakamkan. Raihan dan Boy makin curiga. Khadijah (Cut Syifa) lalu datang dan diceritakan soal Sodrun yang hilang. Khadijah minta ikut mengejar mobil jenazah.

 

3 dari 4 halaman

Hamdun Pura-pura Sedih

Jai (Aldi Taher) menelpon Ihin dan Ojat, menyuruh mereka untuk mengumumkan kematian Sodrun. Ihin dan Ojat malah nangis. Hamdun tak sengaja lewat dan diberitahu mereka. Hamdun pura-pura sedih padahal dalam hati dia senang Sodrun sudah meninggal. Hamdun pun mau ke masjid mengumumkan meninggalnya Sodrun.

Sodrun diturunkan dari mobil jenazah dan mau dikuburkan. Sebelum dimasukan ke lubang, Sodrun tiba-tiba siuman. Para petugas pun ketakutan. Tak lama, mobil Khadijah, Boy, dan Raihan yang sempat kehilangan jejak, sampai juga di kuburan. Khadijah lalu memberitahu petugas kalau mereka salah membawa mayat.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Jai Selanjutnya

Warga kampung Kembang Pete, termasuk Pak Kades, mulai berdatangan ke rumah Sodrun. Mereka heran karena rumah malah sepi. Haji Toyib langsung bagi-bagi tugas menyiapkan keperluan penguburan. Namun tiba-tiba, rombongan Sodrun datang. Semua pun kaget melihat Sodrun ternyata sehat wal afiat.

Sarah dan Anisa (Megan Domani) datang memberitahu soal sumbangan dari netizen yang berjumlah fantastis. Sodrun kaget dia jadi berita dan dapat sumbangan segala. Ia merasa tidak enak hati disumbang orang. Namun, Sarah bilang uangnya juga tidak bisa dikembalikan. Jai yang mendengar berita Sodrun kesal karena rencananya gagal lagi.

Apa yang akan dilakukan Jai selanjutnya? Dan mengapa ia tak pernah kapok walau rencananya selalu gagal? Saksikan keseruan lengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Loading