Sukses

Foto Kemesraan Menghilang, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Putus?

Hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo kembali diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Baru satu bulan lalu Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memamerkan kemesraan mereka. Kala itu Ariel menyusul Ryuji yang harus menetap di Thailand sejak bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2018.

Selama berada di sana, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tidak melakukan hal-hal yang romantis, tapi justru lebih dari itu. Keduanya memilih mengunjungi museum dinosaurus dan menikmati kuliner khas Negeri Gajah Putih tersebut.

Sayangnya, sebulan berlalu, kemesraan Ariel Tatum dengan Bek Timnas U-23 itu tak lagi terlihat. Apa yang terjadi dengan pasangan kekasih ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilangnya Foto Kemesraan

Foto-foto kemesraan dirinya dengan Ryuji Utomo menghilang dari akun Instagram Ariel Tatum. Begitu juga dengan Ryuji yang tak lagi menyimpan foto kebersamaannya dengan aktris berusia 21 tahun itu.

Padahal, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo selama ini cukup sering memamerkan kemesraan mereka kepada publik.

 

3 dari 5 halaman

Akhiri Hubungan Asmara?

Dengan menghilangnya foto kebersamaan mereka, warganet pun menduga kalau Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tak lagi berpacaran. "Cepet bgt ya sm.ryuji putus pacaran lg putus lg," ujar @radendwimulya.

"Iaa, liat di postingannya Ariel udah gag ada lagi sama Ryuji ," sahut @corryarofah.

 

4 dari 5 halaman

Kali Kedua

Ini bukan yang pertama kalinya Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dikabarkan putus. Beberapa bulan lalu mereka juga sempat diterpa kabar serupa setelah keduanya sama-sama menghapus foto kebersamaan.

Hal ini pun semakin menguatkan sinyal putus di antara mereka. "Putus lagi nih gua rasa sama ruji utomo," duga @mfarhan60.

 

5 dari 5 halaman

Foto dengan Cewek Lain

Sementara itu, Ryuji Utomo terlihat mengunggah foto bersama seorang perempuan lain bernama Marischka Prudence yang diakuinya sebagai sahabat.

"Mendefinisikan sahabat itu, cakupannya luas banget! Tonton cerita gue bersama @marischkaprue," tulisnya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini