Sukses

Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Bahas Masalah KDRT

Tessa Kaunang mengaku kesal dengan penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang mengaku kesal dengan penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa. Apalagi, faktanya tudingan Sandy Tumiwa yang menyebut Tessa Kaunang menginapkan kekasihnya tidak terbukti.

Tessa Kaunang pun coba mengintrospeksi diri apakah dirinya sempat menyinggung perasaan Sandy Tumiwa hingga sakit hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Singgung Pernikahan

Tessa Kaunang justru merasa heran dengan sikap Sandy Tumiwa yang dianggap sangat mengusik kehidupannya. Ia pun menyinggung soal kehidupan rumah tangganya selama delapan tahun bersama Sandy Tumiwa.

"Oh saya enggak tahu ya. Tapi selama delapan tahun saya bersama Sandy, saya lebih tersakiti baik pikiran maupun batin," ungkap Tessa Kaunang di Jakarta akhir pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Masalah KDRT

Tessa Kaunang juga mengaku pernah mengalami tindak dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Sandy Tumiwa. Makanya Tessa Kaunang merasa heran dengan sikap Sandy Tumiwa yang malah menggerebek rumahnya.

4 dari 5 halaman

Kok Sakit Hati?

"Bahkan pernah (sakit) fisik karena pernah KDRT juga. Jadi buat saya, kalau sekarang Sandy sakit hati, ya kenapa baru sekarang? Saya sudah mau empat tahun ini pisah sama Sandy. Kok masih sakit hati saja?" kata ibu dua anak ini.

5 dari 5 halaman

Jual Rumah

Oleh karena itu, Tessa Kaunang tak mempersoalkan jika rumah yang masuk dalam harta gono-gini tersebut harus dijual.

"Karena memang sudah diikhlaskan. Kalau sekarang mau dijual, enggak masalah. tadinya saya pikir, ada pernyataan Sandy di media yang bilang merelakan rumah untuk anak itu akan damai-damai saja. Tahu-tahunya ada kejadian seperti ini," ujar Tessa Kaunang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.