Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Jai-Sopiah Dalam Bahaya

Liputan6.com, Jakarta - Senin (29/1/2018) hari ini, sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan akan memasuki episode ke-43. Mendapuk pasangan layar kaca favorit remaja Rizky Nazar dan Cut Syifa, sinetron ini mendapat cukup banyak perhatian dari penonton.

Sodrun Merayu Tuhan sendiri bercerita tentang Sodrun, pemuda kota bernama asli Aldo yang mencoba mencari jati diri di sebuah kampung. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada Khadijah, gadis cantik dan sederhana di kampung tersebut.

Lantas, sudah sampai mana kisahnya? Berikut kami turunkan sinopsis terbarunya yang akan tayang sore ini.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Anisa Tak Berjodoh dengan Raihan

Jai (Aldi Taher) membonceng Mak Sopiah, mengikuti mobil Sodrun (Rizky Nazar). Sambil melihat GPS di HP Jai, Sopiah memberikan arah kemana mobil Sodrun berada. Tapi Jai malah dibuat bingung karena Sopiah selalu salah. Motor mereka bahkan sampai menabrak tukang bakso.

Inayah memarahi Hamdun karena sikapnya yang emosian membuat ayah Raihan (Kevin Royano) tidak setuju berbesan dengan mereka. Hamdun menyesal, tapi tetap mau mengaku salah. Anisa (Megan Domani) lalu muncul dan bilang kalau dia memang tidak berjodoh dengan Raihan. Tapi Hamdun mau coba cari jalan keluarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jai Dihajar Maling

Mobil Sodrun sudah parkir di depan sebuah rumah. Jai dan Sopiah datang. Sopiah lalu telpon Khadijah, kasih tahu kalau suaminya sedang selingkuh di rumah selingkuhannya. Khadijah tak percaya. Tapi Sopiah menyakinkan Khadijah karena dia mengikuti mobil Sodrun. Khadijah kaget dan langsung memberitahu Sodrun.

Jai dan Sopiah mau menggerebek dengan diam-diam membuka pintu. Namun yang keluar dari rumah ternyata si maling mobil dan pacarnya. Tanpa melihat, Jai dan Sopiah langsung mengarungi mereka. Tak lama, Khadijah datang dan dikasih tahu. Namun saat dibuka karungnya, Jai langsung dihajar si maling dan komplotannya.

Bagaimana nasib Jai, Sopiah, dan Khadijah selanjutnya? Akankah Sodrun datang menolong mereka? Saksikan selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 25 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu 25 Agustus 2019