Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Sodrun Galau Pikirkan Kado Ultah Khadijah

Liputan6.com, Jakarta Di Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya, diceritakan soal papahnya Sodrun (Rizky Nazar) yang meninggal. Sodrun kini dipusingkan masalah pengembalian harta keluarga yang sudah dipindah atas nama ayahnya Sasha. Sodrun tak bisa main hakim sendiri, tapi ia juga susah memintanya baik-baik.

Apa yang akan dilakukan Sodrun selanjutnya? Dan ada kisah menarik apalagi di Sodrun Merayu Tuhan kali ini? Berikut kami turunkan sinopsis episode 37 yang akan tayang Selasa, 23 Januari 2018 sore ini.

Hamdun menanyakan Anisa (Megan Domani) soal Raihan (Kevin Royano). Hamdun minta Anisa inisiatif lebih agresif lagi untuk dekati Raihan yang malu-malu. Anisa disuruh kasih perhatian, senyuman kalau bertemu, dan memperbanyak basa-basi. Inayah langsung memarahi Hamdun karena mengajari anak perempuannya seperti cewek murahan. Hamdun malah berkilah takut Raihan disambar cewek lain.

2 dari 3 halaman

Sodrun Murung

 

Sodrun nampak murung di kamar. Khadijah (Cut Syifa) mengajaknya tidur karena hari sudah malam. Sodrun masih kepikiran dan merasa bersalah karena belum bisa membahagiakan orang tua. Khadijah meminta Sodrun tidak mengambil hati omongan Emak Sopiah. Khadijah mengalihkan pembicaraan ke kalender. Khadijah mau kasih isyarat soal tanggal. Tapi Sodrun malah keburu tidur.

Paginya, Sodrun langsung pamit mau berangkat kerja. Khadijah masih kasih kode soal tanggal. Tapi setelah coba mengingat, Sodrun bilang ia tak lupa apapun. Khadijah sedih dan mikir kalau Sodrun benar-benar tak ingat sama ulang tahunnya. Setelah Sodrun pergi, Emak Sopiah dan Dayat kasih ucapan selamat ulang tahun ke Khadijah. Tahu Sodrun belum kasih ucapan, Emak Sopiah malah mengompori Khadijah kalau Sodrun cuma alasan karena tidak mau beli kado.

Di parkiran rumah Haji Toyib, Sodrun tampak sedang bingung. Sodrun ternyata mau membeli hadiah buat ulang tahun Khadijah. Tapi Sodrun tidak punya uang. Sodrun jadi merasa menyesal karena tidak bisa membahagiakan Khadijah di hari ulang tahunnya.

Rustam baru mendapat uang 50 juta sebagai pembayaran hasil bumi dari Haji Toyib. Haji Toyib menyarankan untuk ditransfer saja ketimbang ngeri bawa uang cash. Tapi Rustam bilang uangnya mau buat bayar gaji karyawan, beli bibit dan pupuk hari ini. Rustam lalu diantar Sodrun naik mobil sayur.

 

3 dari 3 halaman

Sodrun Dirampok

 

Di jalan, sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang pria tiba-tiba mendekati mobil Sodrun. Salah satunya lalu memberitahu Sodrun kalau ban mobilnya kempes. Sodrun pun berhenti, mau periksa ban. Tak disangka, pengendara motor tadi malah mendekati Rustam dan ingin merebut tas uangnya.

Apa yang akan dilakukan Sodrun melihat kejahatan terjadi di depan matanya? Dan akankah pertolongan Sodrun ini bakal jadi jawaban doanya yang ingin bisa merayakan ulang tahun Khadijah? Temukan jawabannya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Mirza & Rama di Cinta Karena Cinta, Bikin Perempuan Jatuh Hati
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis, 19 September 2019