Sukses

Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Pilih Pindah Rumah?

Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). Sandy Tumiwa menduga mantan istrinya itu menginapkan kekasihnya di rumah.

Tessa Kaunang pun membantah semua tuduhan Sandy Tumiwa. Dan ketika dilakukan penggerebekan, terbukti tidak ada laki-laki yang menginap di rumah Tessa Kaunang.

"Semua ruangan diputar oleh Sandy. Dia pikir mungkin (pacarnya) ngumpet di mana gitu ya, kan ada tiga lantai dan paling bawah garasi. Semua dicek, enggak ada yang dia cari," kata Tessa Kaunang di Jakarta akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Pindah Rumah

Akibat penggerebekan itu, Tessa Kaunang dikabarkan mengalami trauma. Artis 41 tahun itu pun disebut-sebut akan mengajak anak-anaknya untuk pindah rumah. Benarkah?

"Gimana ya, saya bingung. Saya cuma bisa bilang bahwa selama ini saya melakukan hal yang sewajarnya. Enggak melakukan apa-apa," ucap Tessa Kaunang.

3 dari 4 halaman

Ajak Orangtua Tinggal Bareng?

Jika tak jadi pindah rumah, Tessa Kaunang juga dikabarkan akan memanggil kedua orangtuanya untuk ikut tinggal di rumah tersebut. Keberadaan orangtua itu dianggap dapat menghindari fitnah yang muncul selama ini.

"Bawa orangtua ke rumah pun enggak kayaknya. Karena kebetulan mama dan papa saya orang yang sibuk dan banyak kerjaan. Mungkin bukan antisipasi seperti itu yang harus saya lakukan," jelas Tessa Kaunang.

 

4 dari 4 halaman

Hindari Ketakutan

"Karena kalau tiba-tiba saya bawa orangtua ke rumah, itu kayak orang ketakutan. Padahal, saya enggak melakukan apa-apa," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.