Sukses

Ogah Bahas soal Suami, Dina Lorenza Sudah Bercerai?

Dina Lorenza sempat ditanya mengenai dukungan sang suami terhadap langkah politiknya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi masih menyisakan tanda tanya. Setelah sempat rebutan anak pada pertengahan tahun lalu, Dina Lorenza dikabarkan sudah mengakhiri rumah tangganya dengan Ghatan Saleh Hilabi.

Ditemui di sela acara verifikasi faktual KPU untuk Partai Demokrat, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018), Dina Lorenza sempat ditanya mengenai dukungan sang suami terhadap langkah politik yang diambilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghindar

Namun, tiba-tiba Dina Lorenza justru memilih mengakhiri wawancara. Raut wajahnya berubah sembari menghela napas sejenak. "Hmm, sudah ya. Terima kasih," ujar Dina Lorenza seraya berlalu menghindari wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Berseteru dengan Suami

Hal itu semakin mencuatkan tanda tanya mengenai nasib rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi. Pasalnya, pada pertengahan 2017 lalu, Dina Lorenza sempat berseteru dengan Ghatan Saleh Hilabi.

 

 

4 dari 4 halaman

Dibenarkan Pengacara

Pengacara Elza Syarief bahkan membenarkan adanya perebutan hingga aksi sandera anak yang dilakukan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi.

"Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi nanti dulu dibicarakan dan prosesnya sudah setahun lebih," kata Elza Syarief dalam tayangan infotainment ketika itu.

"Itu masih off the record, karena masih tarik ulur nih," ucap Elza Syarief. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini