Sukses

Punya Anak, Kezia Karamoy Semakin Kurus

Jika kebanyakan ibu menyusui bertubuh subur, berbeda dengan Kezia Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya, El, beberapa bulan lalu. Jika kebanyakan ibu menyusui bertubuh subur, berbeda dengan Kezia.

Setelah putranya lahir, berat badan Kezia Karamoy justru semakin menyusut. Lihat saja baru beberapa bulan melahirkan, tubuh adik kandung Angel Karamoy itu tampak kurus.

"Happy sundayyy .. anyway Foto ini terlihat jelasss kalo el semakin besar dan maminya semakin kecil," curhat Kezia Karamoy di Instagram pribadinya, Minggu (28/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Nge-gym

Alhasil, untuk menyeimbangkan, Kezia Karamoy ingin ngegym untuk membuat tubuhnya lebih ideal. "Mami harus nge gym nih nak biar kuat angkat kamu," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Gadis

Dengan tubuh yang langsing, Kezia Karamoy terlihat seperti masih gadis. "Mominya ky AbG lg.. Goal bngtt bodinya.. ," puji @bungsu_1120.

"waduhhh kezzz bagus amat badan nya meskipun udh punya el ni," sahut @jeverajanet.

 

4 dari 4 halaman

Bak Seekor Panda

Sebelumnya saat baru melahirkan El, Kezia Karamoy merasa dirinya seperti seekor panda. Pipinya tembam dan lingkar mata yang menghitam.

Maklum, kala itu Kezia kurang tidur karena mengurus sang buah hati. "Aku si suka panda tapi sekarang jadinya mirip panda beneran aku .. pipi nduts dan mata hitam," tulis Kezia Karamoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini