Sukses

6 Fakta yang Selalu Dilakukan Tom Cruise di Semua Filmnya

Tom sudah berkarir di bidang akting sejak usia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor tersukses dan terpopuler di Hollywood adalah Tom Cruise. Nama pria kelahiran 3 Juli 1962 ini sudah dikenal luas di seluruh dunia. Tom sudah berkarir di bidang akting sejak usia 19 tahun.

Beberapa tahun kemudian di usia 55 tahun rasanya semua pencapaian gemilang sudah pernah diraih oleh Cruise, kecuali Piala Oscar. Selain itu, Tom Cruise terlihat awet muda dan secara fisik tidak banyak mengalami perubahan. Mungkin karena itu juga Tom hampir selalu melakoni sendiri adegan-adegan berbahaya di tiap filmnya dan selalu menolak memakai pemeran pengganti.

Pria yang sudah tiga kali menikah dan masih betah sendiri ini kehadirannya selalu ditunggu di layar lebar. Selain dikenal total dalam berakting, Tom Cruise juga punya ciri khas tersendiri di tiap filmnya.

Bahkan ada sejumlah adegan atau ciri khas yang hampir selalu ada di semua film Tom Cruise. Berikut ini ada 6 adegan yang nyaris selalu ada di semua film yang dibintangi Tom Cruise. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tom Cruise Buka Baju

3 dari 7 halaman

 2. Tom Cruise Berlari Kencang

4 dari 7 halaman

3. Lompatan Tom Cruise

5 dari 7 halaman

4. Tom Cruise Ngebut

6 dari 7 halaman

5. Wanita Cantik dan Tom Cruise

7 dari 7 halaman

6. Kacamata Tom Cruise

 

Pamor Tom Cruise sepertinya masih tetap bersinar dalam beberapa tahun ke depan. Di tahun ini saja, salah satu film andalannya yaitu Mission: Impossible 6 akan dirilis pada 27 Juli mendatang. Selain itu masih ada beberapa proyek film lagi yang akan dilakoni Tom Cruise.  Salah satunya adalah remake dari film yang melambungkan namanya di Hollywood yaitu Top Gun.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.