Sukses

Cerita Kekasih Chelsea Islan soal Kedekatannya dengan Sys NS

Kekasih Chelsea Islan menyempatkan untuk datang ke rumah duka Sys NS

Liputan6.com, Jakarta Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis yang juga kekasih Chelsea Islan, menyempatkan untuk datang ke rumah duka Sys NS yang memang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Apalagi, anak Sys NS adalah teman sepermainan dirinya. 

"Info dari ibu tadi (Sys NS meninggal). Anaknya Om Sys teman saya. Tetangga, jadi langsung ke sini bantu-bantu," kata Daffa Wardhana di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Semasa hidup, Daffa sering bercengkerama bersama mendiang. Seperti misalnya ketika waktu salat Jumat, ia dan Sys kerap bertemu di masjid yang sama.

"Sering banget ketemu, sering salat Jumat bareng. Setiap aku datang, dia baik banget," lanjut Daffa Wardhana lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sys NS Selalu Terbuka

 

Daffa mengatakan, setiap dirinya mengunjungi kediamannya yang notabene juga kediaman temannya itu, Sys selalu bersikap sangat terbuka.

"Dia ramah banget. Kalau kita main ke rumah orang tua teman agak risih. Dia welcome banget. Membawa kita ke arah yang baik," lanjutnya. 

Sementara itu, jenazah tiba di rumah duka dari Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 15.05 WIB. Rencananya, jenazah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai salat Ashar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.