Sukses

Sys NS Pernah Pasang Ring di Jantung

Masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Sys NS.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air baru saja kehilangan salah satu sosok berbakatnya yakni Sys NS. Ayah tiga anak itu meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018).

 

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian mantan penyiar radio tersebut. Menurut pengakuan sahabatnya, Anwar Fuadi, Sys NS tidak memiliki masalah kesehatan berarti.

Namun beberapa waktu lalu, Sys NS menjalani operasi pemasangan ring di jantung. "Yang saya tahu dia (Sys) sehat-sehat saja. Setahu saya, Sys pernah dipasang ring di jantung," ungkap Anwar kepada Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif Bekerja

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, di usia kepala enam, Sys NS masih aktif bekerja. Ia juga kini tengah terlibat pekerjaan bersama Anwar Fuadi.

"Beberapa hari lalu saya masih makan bareng Sys. Dia juga masih bersemangat mengerjakaan proyek yang kami garap bersama," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesedihan Keluarga

Kabar kepergian Sys NS sendiri pertama kali diperoleh dari status putrinya, Syanindita, di Instagram. "Innalillahi wainnailaihi raji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.