Sukses

Hijrah, Cinta Penelope Pasrah soal Jodoh

Penampilan Cinta Penelope kini berubah drastis semenjak memutuskan berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Cinta Penelope kini berubah drastis semenjak memutuskan berhijrah. Tak hanya penampilan, sikapnya pun ikut berubah semenjak makin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Wanita 33 tahun itu kini berusaha ikhlas menjalani kehidupannya, termasuk soal jodoh. Maklum, belum lama ini Cinta Penelope sempat bertunangan, tapi batal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah soal Jodoh

"Tunggu saja kalau Allah berikan jodohnya pasti ada jalannya. Sekarang mah pasrah saja," ujar Cinta Penelope ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Menurut pelantun "Keong Racun", ia akan kembali bersatu dengan mantan tunangannya jika ditakdirkan berjodoh.

 

3 dari 4 halaman

Sibuk Perbaiki Diri

Yang pasti, saat ini Cinta Penelope tengah sibuk memperbaiki dirinya dan mempelajari agama lebih baik lagi.

"Kalau Allah berikan jalan, dia (mantan tunangan) akan minta ke orangtua saya (untuk menikah)," ujar Cinta Penelope.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Mustafa Debu?

Sebelumnya Cinta Penelope sempat diberitakan akan kembali ke pelukan mantan suaminya, Mustafa, vokalis Debu. Kabar tersebut beredar setelah Cinta Penelope mengunggah kebersamaannya dengan Mustafa dalam akun Instagram miliknya.

Tak sendiri, kala itu cinta ditemani oleh pria bernama Utara Putra "Alhamdulillah.. Karena agama ku mengajarkan untuk ikhlas, tenang, damai, silahturahmi harus dijaga @Utara_putra_" ungkap Cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini