Sukses

Min Hyun Wanna One Penasaran dengan Keindahan Pulau Bali

Min Hyun Wanna One ingin mengajak orang-orang ini saat berkunjung ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kemahsyuran Pulau Bali ternyata ikut mengundang rasa penasaran Min Hyun Wanna One.

Dalam konferensi pers sebelum penyelenggaraan fan meeting Wanna One di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018), cowok bernama lengkap Hwang Min Hyun ini mengaku ingin mengunjungi Pulau Dewata.

"Bali itu terkenal di Korea. Luar biasa. Kalau ada kesempatan, saya ingin banget jalan-jalan ke sana bersama anggota Wanna One," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Sementara itu, fan meeting yang dipromotori oleh Mecimepro ini merupakan kesempatan pertama bagi Wanna One mengunjungi Indonesia.

Para anggota Wanna One mengaku kaget melihat hangatnya sambutan dari penggemar di Tanah Air. "Acaranya belum dimulai saja sambutannya sudah sehangat ini. Kami pasti akan kembali lagi ke sini," tutur Ji Hoon Wanna One.

 

3 dari 5 halaman

Memori Tak Terlupakan

Tak hanya Ji Hoon, Min Hyun juga merasa bersemangat melihat sambutan penggemar Tanah Air.

"Hari ini kami datang ke Jakarta dan ini akan menjadi memori yang tak terlupakan," ia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Tampil 2 Jam

Fan meeting Wanna One sendiri berlangsung secara meriah di Hall 5 ICE BSD. Kesebelas personel Wanna One tampil selama sekitar dua jam di atas panggung dan berinteraksi dengan penonton.

Tak hanya itu, mereka juga membawakan sejumlah lagu dari album debut mereka, seperti "Energetic", "Beautiful", "Burn It Up", dan "Wanna Be My Baby".

5 dari 5 halaman

Debut yang Sukses

Wanna One adalah boy band yang dibentuk lewat ajang survival show Produce 101 Season 2. Kesebelas anggotanya adalah kontestan dengan jumlah dukungan tertinggi dari publik.

Mereka akan bergabung sebagai Wanna One, hingga kontrak mereka berakhir pada akhir tahun ini.

Meski merupakan kelompok temporer yang baru debut, Wanna One telah meraih kesuksesan yang cukup fenomenal di industri K-Pop. Album perdana dan repackage mereka telah terjual lebih dari 1 juta keping.

Mereka juga meraih sejumlah penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik, di perhelatan Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, Melon Music Awards, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini