Sukses

Tom Holland Disebut Perankan Spider-Man di Film Venom

Marvel tak berniat memasukkan Venom ke dalam Marvel Cinematic Universe yang di dalamnya termasuk Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah produksi Sony saat ini tengah mengerjakan film adaptasi komik Marvel berjudul Venom yang diperankan Tom Hardy. Venom sendiri merupakan salah satu karakter penting di kisah-kisah Spider-Man. Fans pun bertanya-tanya mengenai keberadaan si Manusia Laba-Laba di film tersebut.

Awalnya, Marvel tak berniat memasukkan Venom ke dalam jagat Marvel Cinematic Universe yang di dalamnya termasuk film Spider-Man: Homecoming. Namun, sebuah informasi terbaru menyebutkan bahwa Tom Holland akan muncul sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film Venom nanti, disampaikan Collider, Selasa (16/1/2018).

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

Dalam sebuah sesi bertajuk Movie Talk, produser film bernama Jon Schnepp mengatakan, "Spider-Man akan berada di Venom. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar bagaimana Sony menjaga semuanya terpisah, dan Spider-Man ada di Marvel Cinematic Universe, namun setiap karakter lain yang ada di jagat Spider-Man adalah terpisah. Yang ingin saya katakan adalah Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland, akan berada di Venom."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Venom Mirip Spider-Man

Dalam komiknya, alasan Venom bisa memiliki kemampuan mirip Spider-Man dikarenakan alien symbiote yang berasal dari luar angkasa menjamah Peter Parker terlebih dahulu. Namun ketika Peter menolak kehadiran symbiote itu, makhluk tersebut menemukan tuannya yang baru, Eddie Brock.

Bersatu dengan symbiote, Eddie lantas memiliki kekuatan mirip Spider-Man dengan kepribadian yang lebih suram. Meskipun begitu, dalam beberapa pernyataan disebutkan bahwa Spider-Man versi Tom Holland akan terpisah dari Venom serta beberapa proyek film Marvel lain besutan Sony.

3 dari 3 halaman

Eddie Brock

Di kisah komiknya, Eddie Brock merupakan saingan Peter Parker alias Spider-Man di dunia jurnalistik. Dalam filmnya nanti, Venom bakal diperkenalkan sebagai anti-hero ketimbang penjahat seperti di Spider-Man 3.

Venom sendiri bakal dirilis pada 5 Okober 2018 mendatang. Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer, dipastikan bakal mengarahkan film ini. Berbeda dengan Spider-Man: Homecoming yang melibatkan produer Marvel Kevin Feige, Amy Pascal bakal memproduseri film ini bersama Avi Arad dan Matt Tolmach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini